SHARE THIS ARTICLE

Higurashi no Naku Koro ni - supersmashbros.wikia.com

Moe bisa menipu, demikian pula halnya dengan visual novel Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry) yang menyembunyikan konten gore yang berdarah-darah. Dan kini, rupanya visual novel yang juga telah mendapatkan adaptasi anime ini akan dibuatkan versi dorama live-action-nya yang akan dibintangi oleh para member idol group NGT48.

'Higurashi no Naku Koro ni' Mendapat Adaptasi Live-Action yang Dibintangi NGT48 - stage48.net

Akan berjumlah 8 episode yang masing-masing berdurasi 60 menit, drama TV yang akan tayang pada Mei 2016 mendatang ini disutradarai oleh Toru Otsuka dan Taro Miyaoka berdasarkan skrip tulisan Toru Hasegawa.

'Higurashi no Naku Koro ni' Mendapat Adaptasi Live-Action yang Dibintangi NGT48 1

Kisah Higurashi sendiri berfokus pada seorang pemuda bernama Maebara Keiichi yang pasca pindah ke kota yang sunyi dan tenang, Hinamizawa, hanya menghabiskan kesehariannya bersekolah dan bermain game dengan teman-temannya di sana. Namun, pada suatu hari, Keiichi menyaksikan berita pembunuhan yang terjadi di Hinamizawa, dan sejak saat itu, berbagai kejadian mengerikan terjadi di hadapannya, hingga Keiichi mengetahui bahwa teman-teman dekatnya mungkin bukan murid-murid biasa seperti kelihatannya.

Source : haruhichan.com
COMMENT