SHARE THIS ARTICLE

doubles

Pada tanggal 22 Februari, TV Asahi mengumumkan bahwa dua aktor Jepang Hideaki Ito dan Kenji Sakaguchi akan bersama-sama membintangi sebuah drama detektif mendatang berjudul Doubles.

Telah 10 tahun berlalu sejak Ito dan Sakaguchi membintangi sebuah proyek bersama-sama, dan kini dalam Doubles, mereka harus menghadapi berbagai jenis kejahatan sebagai sepasang detektif terkuat di TV. Drama tersebut mengambil setting di kantor polisi pusat di Shinjuku, Tokyo dan dikatakan akan banyak unsur laga, drama dan komedi di dalamnya.

Kedua aktor tersebut telah menunjukkan citra pria petarung yang kuat dalam drama trademark mereka masing-masing yaitu Umizaru (Ito) dan Iryu (Sakaguchi). Kali terakhir mereka benar-benar berperan bersama dalam sebuah drama adalah dalam drama Tentai Kansoku yang ditayangkan oleh Fuji TV pada tahun 2002 silam. Kini mereka berdua akan memerani detektif berdarah panas yang memerangi meningkatnya jumlah kejahatan di Shinjuku.

Ito berkomentar, “Kenji dan diriku memiliki usia yang sama, namun terakhir kali kami bekerja bersama 10 tahun yang lalu, kami masih berusia 20-an. Saat itu kami masih menjaga jarak dan tidak dapat bersikap apa adanya antara satu dengan lainnya. Kini saat kami mendapat kesempatan untuk kembali bekerja sama di akhir usia 30-an, dan dengan bagian tersebut telah hilang dari kami berdua, aku ingin kami dapat menciptakan sebuah drama yang hebat bersama-sama.”

Ia melanjutkan, “Karakterku akan melakukan banyak aksi laga, menangani senjata dan menangkap berbagai detil kecil yang berhubungan dengan suatu kasus. Aku ingin menciptakan sebuah karakter yang bahkan penonton berusia sangat muda pun akan mengaguminya dan berkata ‘keren’. Telah banyak drama detektif yang ditayangkan, namun aku harap kami berdua dapat meninggalkan kesan tersendiri dalam serial detektif baru ini.”

Sakaguchi menyatakan, “Aku menantikan untuk bekerja sama dengan Hideaki lagi setelah 10 tahun. Terlebih, ini adalah sebuah drama detektif! Aku sangat senang karena kami para pria menggemari drama detektif (tertawa) dan aku ingin melakukan yang terbaik sejauh kemampuan fisikku.”

Ia melanjutkan, “Saat usia kami masih 20-an, aku benar-benat melihat Hideaki sebagai sainganku. Aku benar-benar tidak dapat kalah darinya dan memerhatikan dirinya setiap saat, namun kini aku hanya dapat berpikir alangkah bagusnya jika kami berdua dapat menciptakan sebuah drama yang bagus dengan menggabungkan kekuatan kami. Aku ingin kami menjadi duo yang tidak dapat dibenci oleh para penonton, meskipun mereka berdua melakukan berbagai hal dengan ceroboh.”

Cerita dalam drama tersebut mengisahkan detektif Yamashita dan Tashiro yang dipindahtugaskan ke unit khusus baru untuk para detektif terbaik yang beroperasi dari kantor polisi di Shinjuku. Unit baru tersebut seringkali disebut sebagai Section 0.

Doubles ditulis oleh Masaya Ozaki (Umechan Sensei) dan TV Asahi akan menayangkan drama ini setiap hari Kamis pukul 09.00 malam mulai bulan April.

Sources :
COMMENT