SHARE THIS ARTICLE

hentaikamen

Edisi perdana Garaku.mag telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa Keishuu Andou akan membawa kembali manga komedi Hentai Kamen dalam edisi berikutnya pada tanggal 17 Juni. Manga HK Hentai Kamen EX yang baru ini akan dibintangi oleh Kyosuke, “pahlawan berbahaya yang mengabdi dengan tekun pada keadilan “dari seri Ultimate!! Hentai Kamen karya Andou.

Cerita dari manga asli berkisah tentang Kyousuke Shikijou, seorang anggota klub Kenpou yang secara tak sengaja memiliki sepasang pakaian dalam wanita di wajahnya saat menyelamatkan seorang gadis dari para pengganggu. Pakaian dalam tersebut memberinya kemampuan untuk menggunakan seluruh potensi dari tubuhnya.

Manga komedi asli karya Andou pernah dimuat selama pada masa yang Garaku.mag gambarkan sebagai “Golden Age” dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada tahun 1992-1993. Andou telah membawa kembali ceritanya ke dalam manga one-shotHentai Kamen S” tahun lalu. Ceritanya menginspirasi sebuah film live-action dengan Ryouhei Suzuki (live-action Gatchaman, Mei-chan no Shitsuji, Hana Kimi, Yankee-kun to Megane-chan) sebagai karakter utamanya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT