SHARE THIS ARTICLE

Pada bulan September lalu, Yahoo Auction membuka sebuah kategori baru, Knowledge and Skills. Terselip di sana adalah sebuah tawaran lelang dengan hadiah yang menggiurkan: gadis-gadis dari grup idol heavy metal Jepang Alice 10Ban (Alice Juban). Pemenang lelang ini berhak menyaksikan live performance eksklusif dari grup ini yang akan digelar di Shibaura,Tokyo pada tanggal 10 Oktober.

Lelang yang dibuka pada harga 200.000 yen ini langsung disambut oleh seorang fans berat mereka, Atsushi Matsumoto dengan menaikkan penawaran menjadi 222.222 yen. Ia mengira akan ada seseorang yang segera menaikkan lagi penawaran dan mengalahkannya, namun hingga tutup hari tidak ada seorang pun yang menawar lagi dan akhirnya Atsushi yang berasal dari Osaka menjadi pemenangnya.

Di tempat pertunjukan, Atsushi duduk seorang diri menunggu dimulainya konser, hanya ditemani oleh beberapa orang wartawan saja. Namun suasana yang hening dan canggung itu segera berlalu saat kesepuluh idol tersebut memasuki panggung.

Menjadi satu-satunya penonton, para gadis dari Alice Juban itu menyanyi langsung tertuju padanya. Rasa kedekatan yang sangat kuat ini membuat Atsushi tidak dapat menahan diri untuk meneteskan air matanya.Para anggota Alice Juban pun sangat terharu memiliki fans yang sangat mencintai mereka seperti ini, hingga rela mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk mereka.

Hari itu Alice Juban adalah milik Atsushi. Ia mendapatkan segalanya termasuk sebuah konser penuh, acara jabat tangan, pernak-pernik Alice Juban bahkan ia dapat merasakan berada di panggung untuk menyanyi dan menari bersama grup idolanya tersebut. Pada akhir konser Atsushi bahkan mendapatkan hadiah khusus yaitu sebuah pakaian dalam wanita yang kemudian ditandatangani oleh kesepuluh anggota Alice Juban pada saat acara jabat tangan.

sumber : japantoday.com, pureidolheart.blogspot.com

pics : pureidolheart.blogspot.com

COMMENT