Share on

Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta,kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair yang ke-8 dan akan dimulai hari Jumat dari tanggal 25 - 27 Agustus 2017 di Mall Kota Kasablanka yang berada di area food society, grand atrium dan mozaic walk. Untuk pembukaannya akan diselenggarakan besok pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 di grand atrium, Mall Kota Kasablanka.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, JNTO memfokuskan daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan indonesia yang tidak kalah menarik seperti Tokyo dan Osaka yaitu:

  • Prefektur Hiroshima
  • Wilayah Kanto (Gunma, Saitama, Tochigi). Jika di Indonesia, Kanto itu seperti Jabodetabek, daerah yang saling berdekatan.
  • Prefektur Okinawa
  • Prefektur Wakayama

Demi menarik para traveler, ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan selama Japan Travel Fair berlangsung, yaitu:

  1. Tiket pesawat pp (pulang-pergi) ke Jepang dengan harga spesial dari 5 maskapai ternama (Garuda Indonesia, ANA, JAL, Singapore Airlines dan Cathay Pacific) yang memberikan periode perjalanan hingga 30 Juni 2018.
  2. Paket perjalanan menarik seperti JR pass, tiket theme park, kartu sim/wifi serta hotel dengan agen-agen perjalanan yang bekerjasama dengan JNTO dalam Japan Travel Fair.
  3. Lucky draw tiket pp ke Jepang untuk semua pengunjung Japan Travel Fair setiap harinya (25 - 27 Agustus)
  4. Mendapatkan hadiah langsung camcorder Panasonic dan Casio G-Shock dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran.
  5. Penawaran cashback hingga 1.000.000, program cicilan 0% hingga 3 bulan dan asuransi perjalanan khusus bagi pemegang kartu kredit HSBC. Asuransi tersebut meliputi: menyediakan asuransi travel secara gratis (tanpa tambahan biaya hingga 10M), travel incompetence (taifun/bencana alam, delay, dll) sampai dengan 80 juta, memberikan purchase protection barang yang rusak/hilang s/d 100 juta.
  6. Mendapatkan hadiah ekslusif bagi pemegang pg card Mall Kota Kasablanka.

Tidak hanya pameran saja, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah acara menarik yang disiapkan oleh JNTO seperti atraksi ninja yang ditampilkan oleh Edo Wonderland Nikko Edomura, storytelling dari aktor Nicholas Saputra, talkshow bersama para travel blogger yang pernah pergi dan melakukan kerjasama dengan JNTO, photo corner Totoro dari Ghibli Sstudio Jakarta serta dart game dengan hadiah menarik.

Kemudian ada penampilan spesial dari Theater Enjuku, teater yang diperankan oleh seluruh mahasiwa yang berstatus aktif menjadi pelajar di universitas-universitas yang memiliki program Theater Enjuku.

Untuk para muslim traveler jangan khawatir karena di acara tersebut akan hadir perwakilan daerah pemerintah Jepang untuk memberikan informasi dan destinasi-destinasi mana saja yang bisa dikunjungi dan memiliki fasilitas yang mendukung para muslim traveler baik dari tersedianya tempat ibadah, makanan halal, dan lainnya.

Jadi, buat kalian yang ingin mencari tiket dan pergi ke Jepang jangan lewatkan kesempatan ini!