Habis Mandi, Cosplayer Jepang Yang Imut Ini Berubah Wujud Buat Netizen Terkejut


Cosplayer Jepang

Sudah bukan hal yang aneh lagi dalam dunia cosplay jika di balik makeup dan kostum seorang cosplayer wanita cantik yang cukup meyakinkan ternyata adalah seorang pria dewasa. Walau kadang membuat beberapa penggemarnya terkejut atau patah hati setelah cosplayer tersebut mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya, namun tak jarang beberapa di antara mereka malah mendapat ribuan penggemar dan follower setia. Baru-baru ini, dunia Twitter digemparkan oleh seorang cosplayer Jepang yang terlihat menggemaskan saat ber-cosplay namun penampilannya berubah drastis usai ia mandi.


Seperti diberitakan dari nextshark.com, cosplayer Jepang dengan akun Twitter bernama @1293Maron itu awalnya menunjukkan beberapa fotonya dengan riasan dan kostum yang menampilkannya sebagai cosplayer wanita cantik. Namun ia lalu mengunggah beberapa fotonya setelah mandi air panas yang mengungkap sosok pria sejati di balik karakter cosplay-nya, yang bahkan memiliki sedikit janggut di dagunya.


Meski demikian, begitu terungkap identitas aslinya, sebagian besar netizen malah tidak merasa kecewa atau keberatan melihat perubahannya yang mereka anggap lebih menarik. Bahkan beberapa di antara mereka kemudian bertanya tentang tips perawatan kulit dan menggunakan makeup padanya. Ini dia sosok aslinya!

(Featured image: edited from nextshark.com)

Source : nextshark.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
24
LOL
Sugoi! Sugoi!
107
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
14
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
3
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
13
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
4
Daisuki!
Kowai Kowai
27
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
4
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes