SHARE THIS ARTICLE

Sebuah grup vokal wanita baru dari Jepang, Bikyaku Jidai, memiliki tujuan ambisius: menjadi versi Jepang dari grup vokal wanita populer asal Korea Girls’ Generation.

Grup baru ini akan melakukan debutnya pada tanggal 24 Oktober dengan single debutnya PERFECT IMAGINATION. Sebelumnya, mereka telah merilis sebuah PV yang dinggap oleh banyak kalangan di dunia maya sebagai tiruan dari karya Girls’ Generation.

Dengan Girls’ Generation yang dikenal sebagian karena kemolekannya, pada gadis di Bikyaku Jidai harus mempertahankan citra yang ketat untuk dapat bertahan dalam grup ini. Mereka harus mengikuti “Diet Girls’ Generation”, diet 1.500 kalori yang ketat yang dimaksudkan untuk mempertahankan bentuk tubuh yang ramping. Dilaporkan bahwa siapa saja yang tidak dapat mempertahankan tubuh yang seperti model akan dikeluarkan dari grup ini.

“Kami ingin hidup berdampingan dengan Girls’ Generation. Kami tidak ingin melawan mereka, dan kami akan melewati perjuangan ini bersama-sama. Kami akan hidup berdampingan, “ grup ini menyatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Di bawah ini adalah PV dari single PERFECT IMAGINATION milik Bikyaku Jidai.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=T-13n0_9Ohw]

Gentle Morning (B-Side) PV

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=860UhN7mXRM]

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT