SHARE THIS ARTICLE

Pada tahun 1954, Toho Studios menciptakan suatu monster yang menantang seluruh genre dan mengubah seluruh industri film di seluruh dunia untuk selamanya. Monster itu bernama Gojira, atau di negara lain disebut Godzilla, Raja para Monster. Dan dengan tahun 2014 menjadi ulang tahun ke-60 dari sang raja, DeAgostini telah membuat patung emas padat dari Godzilla dan musuh bebuyutannya yang berkepala tiga, King Ghidorah.

goldzilla (1)

Dijual seharga 6.000.000 yen (sekitar 59.200 US$) termasuk pajak, patung-patung ini menampilkan detail ukiran yang tinggi dari dua kaiju yang ikonik tersebut. DeAgostini memang telah menempatkan patung-patung emas murni ini untuk dijual di website resmi mereka dan mereka hanya membuat enam (6) set patung, yang masing-masing set berisi Godzilla dan King Ghidora yang sedang mempersiapkan diri untuk bertempur satu sama lain dalam diorama yang berlatar di belantara Hokkaido, Jepang.

goldzilla (2)

goldzilla (3)

Monster-monster emas ini dibuat oleh Tanaka Kikinzoku Jewelry yang juga membuat patung Sagittarius Gold Cloth dari emas padat dengan pengawasan dari pematung terkenal Akira Ibaraki dan sutradara Godzilla Vs. King Ghidorah, Koichi Kawakita. Patung-patung seharga 6.000.000 yen ini kini tersedia untuk dipesan melalui website resmi deAgostini.

goldzilla (4)

Big G​​” benar-benar merayakan ulang tahun ke-60 nya dengan penuh gaya ya? Dan membuat patung-patung ini dari emas murni benar-benar pas untuk “Raja para Monster” yang perkasa. Bagian dari perayaan ulang tahun ke-60 nya termasuk film Hollywood tahun 2014 yang tidak hanya menghancurkan kota-kota, tapi juga box office di seluruh dunia.

COMMENT