SHARE THIS ARTICLE

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU

Musim semi sebentar lagi tiba dan ngomong-ngomong soal musim semi, tentu tak akan jauh-jauh dari indahnya bunga sakura yang hanya mekar dalam waktu singkat. Salah satu cara untuk mengabadikan keindahan sakura rupanya juga bisa dilakukan lewat produk sehari-hari, salah satunya desain gelas yang cantik ini.

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU 1

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU 2

Masih ingat dengan gelas yang seperti menyimpan Gunung Fuji di dalamnya? Rangkaian gelas produksi perusahaan desain 100percent ini juga tak kalah cantiknya, lho! Diberi nama SAKURASAKU (Sakura Mekar), bagian dasar gelas-gelas ini dibentuk seperti bunga sakura, hingga saat kalian menuangkan air es ke dalamnya, gelas tersebut akan meninggalkan jejak embun berbentuk bunga sakura di atas meja kalian.

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU 3

Produk gelas SAKURASAKU ini datang dalam beberapa macam, dari gelas untuk sake (¥2300), tumbler (¥2500), sampai rock (¥2800) yang akan meninggalkan pola sakura berukuran lebih besar. Macam warna gelasnya juga ada beragam, dari gelas bening biasa, bening dengan warna pink pucat, serta gelas dari kaca es yang juga tersedia dalam 2 varian warna yang sama untuk meniru tampilan yukizakura atau pohon sakura salju yang sangat indah.

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU 5

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU 4

Kalau kalian berminat, gelas-gelas SAKURASAKU ini bisa dipesan di sini, sini, atau sini secara satuan atau juga dalam kotak kayu cantik berisi 2 gelas yang dibandrol harga mulai ¥4200. Cocok untuk menikmati musim semi, bukan?

Gelas Ini akan Meninggalkan Jejak Berbentuk Sakura di Meja Kalian SAKURASAKU 6

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT