Gaya Pelukan yang Disukai Para Wanita Jepang Berdasarkan Manga


Gaya Pelukan
(featured image : http://pcrd.at.webry.info)

Dengan hadirnya musim dingin di Jepang, banyak orang yang mencoba untuk melawan rasa dingin dengan menggunakan sweater, mantel, dan segelas teh panas atau kopi. Tapi tidak ada yang cukup baik untuk menyingkirkan rasa dingin selain pelukan hangat dari seorang kekasih.  So, sekarang adalah waktu yang tepat untuk situs web Jepang bernama Mecha Comic untuk menanyakan para penggunanya mengenai bagaimana perasaan mereka tentang gaya pelukan.


Mecha merupakan sebuah situs yang menyediakan komik secara digital yang menerbitkan koleksi manga shojo (perempuan) yang luas, dan baru-baru ini mereka baru saja melakukan survei bagi  1.054 pengguna tentang masalah gaya pelukan yang disukai, dimulai dengan pertanyaan sederhana apakah mereka senang dipeluk atau tidak dan dimana tempat pertama mereka mendapatkan pelukan. 82 persen dari jawaban mengatakan bahwa mereka menyukai pelukan dan perasaan yang didapatkannya, 17 persen dari mereka melakukan pelukan tanpa merasakan apapun, dan 1 persen sisanya tidak menyukai pelukan sama sekali.

Must Read  Hal yang Pertama Kali Diperhatikan Wanita Jepang Saat Bertemu Pria

Pertanyaan Mecha Comic berikutnya adalah tentang Gaya pelukan apa yang paling disukai oleh para responden. Yang paling populer adalah “pelukan lembut dari belakang,” yang dipilih oleh hampir 700 peserta. Selanjutnya adalah “pelukan erat dari depan” dan “saling mendekap dan badan bersatu.”

Berikut adalah bagan hasil survei tersebut :

(image : Soranews24)

Dari atas ke bawah : erat dari depan, lembut dari belakang, dirangkul dari samping dengan bahu saling bersentuhan, saling mendekap dan badan bersatu, sambil memandang mata satu sama lain, sambil menyentuh kedua pipi, sambil menyentuh salah satu bagian muka, dan lain-lain (angka menunjukkan jumlah suara).

Must Read  Inilah Contoh Chat yang Membuat Wanita Jepang Degdegan Sebelum Tidur

Pertanyaan dilanjutkan dengan kapan para responden ingin dipeluk. Hasil dari pertanyaan ini berisi jawaban bebas yang tidak diberikan pilihan sebelumnya. Kebanyakan dari mereka menjawab, “Ketika merasa depresi dan lelah,” “ketika mengatakan selamat tinggal setelah kencan,” “setelah berbaikan saat sesudah bertengkar,” “saat aku tidak menyangkanya sama sekali.”

(image : ameblo)

So, gimana dengan kalian? Gaya pelukan apa yang paling kalian sukai? Jangan lupa untuk peluk ibu dan ayah kalian juga ya guys!

(featured image : http://pcrd.at.webry.info)

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
4
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
9
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
51
Daisuki!
Kowai Kowai
5
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
10
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Gaya Pelukan yang Disukai Para Wanita Jepang Berdasarkan Manga

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini