Berita Jepang | Japanesestation.com

Kalian para pecinta Virtual YouTuber pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Mythia Batford. Salah satu karakter animasi cantik dari Indonesia ini memang hobi membuat video review dengan kemasan yang menggemaskan dan juga suaranya lucu. 

Kabar gembiranya, pada tanggal 7 September 2022 kemarin, Fantech Indonesia resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Virtual Youtuber (vtuber) ternama asal Indonesia, Mythia Batford. Dalam kolaborasi kali ini, Fantech Indonesia mengeluarkan produk kolaborasi mereka yang diberi nama Mythia Edition.

Produk Mythia Edition ini merupakan produk-produk gaming Fantech yang didesain spesial
dengan tema Mythia Batford. Fantech Indonesia dan Mythia Batford masing-masing memiliki penggemar setia yang kuat dan tidak terhitung jumlahnya. Tidak heran antusias terhadap produk Fantech Mythia Edition ini sangat tinggi dan dinanti-nantikan mengingat ini merupakan kolaborasi pertama antara produk gaming dengan vtuber.

Fantech Indonesia
Fantech Indonesia

Adapun beberapa produk Fantech Mythia Edition yang dimaksud yaitu mouse gaming Fantech XD3V2, kursi gaming Fantech GC283, mousepad ATO MP905, serta keycaps dengan jumlah stok yang terbatas.

Fantech Indonesia
Fantech Indonesia
Fantech Indonesia
Fantech Indonesia
Fantech Indonesia
Fantech Indonesia

Fantech Mythia Edition ini telah siap menjadi produk yang akan diperebutkan oleh penggemarnya. Selain karena stok yang terbatas, Mythia Edition memiliki visual yang akan memanjakan mata para penggemar. Seluruh produk dihadirkan dengan perpaduan warna ungu serta detail ikon mythia yang cantik di setiap produknya.

Bukan hanya itu saja, visual karakter Mythia juga eksklusif ada pada desain mousepad dan di setiap packaging nya. Kolaborasi Fantech Indonesia dan Mythia Batford semakin spesial dengan adanya Fanart Competition yang dibuka untuk umum.

Fantech Indonesia
Fantech Indonesia

Lomba tersebut dimulai pada tanggal 7 September 2022 dengan membuat fanart bertemakan Mythia Edition. Hadiah menarik telah menanti para pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 17 September 2022 melalui channel youtube Fantech Indonesia.

Pemenang dari Fanart Competition ini akan
dipilih langsung oleh tiga orang juri yaitu Sherry Moey, Mythia Batford, dan Senior Illustrator Fantech Indonesia. Para peserta yang berhasil memenangkan Fanart Competition akan membawa pulang hadiah berupa keycaps dan mousepad Mythia Edition yang telah di unboxing oleh Mythia secara eksklusif.

Bagi siapapun yang tertarik untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut, bisa langsung menyiapkan karya terbaiknya berupa fanart Mythia untuk diupload melalui akun Instagram dan Twitter pribadi dengan mencantumkan hashtag #fantechxmythia dan #fanartmythiaedition. Jangan lupa untuk tag
akun Instagram beserta Twitter official Fantech Indonesia, Mythia Batford, dan Sherry Moey. Peserta juga harus subscribe channel youtube official Fantech Indonesia, Mythia Batford, serta
Sherry Moey.

Fantech Indonesia
Fantech Indonesia
Fantech Indonesia
Fantech Indonesia

Penggemar dapat melihat bentuk dan desain produk-produk kolaborasi Fantech Indonesia x Mythia Batford di live unboxing secara eksklusif oleh Mythia. Saksikan juga keseruan podcast Fantech bersama Mythia Batford dan Sherry Moey di tanggal 10 September melalui Fantalk yang akan tayang di youtube, facebook, instagram, dan tiktok official Fantech Indonesia!