Berita Jepang | Japanesestation.com

Bandai Namco Entertainment pada hari Selasa lalu mengumumkan bahwa mereka meluncurkan game online multiplayer baru berjudul Pac-Man 99 di Nintendo Switch secara gratis, digital, dan eksklusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada hari Rabu. Perusahaan tersebut mulai meluncurkan cuplikan pengumuman:

Arika sedang mengembangkan game tersebut, di mana 99 pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam versi baru game Pac-Man. Pemain dapat mengirim Jammer Pac-Man ke lawan dengan memakan Power Pellet dan hantu.

Akan ada DLC berbayar saat peluncuran yang mencakup mode pertempuran CPU offline, pertandingan pribadi, tantangan skor, tantangan serangan waktu, dan 20 skin alternatif dari game Bandai Namco Entertainment lainnya seperti Dig Dug dan Galaga. DLC akan tersedia secara individual dan dalam satu paket.

Bandai Namco meluncurkan game PAC-MAN Mega Tunnel Battle di Google Stadia pada 17 November lalu. Bandai Namco Research juga meluncurkan game Pac-Mac Geo Oktober lalu di iOS dan Android di 170 negara. Game aksi ini memungkinkan pemain memainkan Pac-Man di peta dunia nyata dengan data peta jalan dari Google Maps.

Waralaba game Pac-Man dari Bandai Namco Entertainment memulai debutnya dengan game arcade aslinya pada tahun 1980. Waralaba ini menginspirasi serial anime televisi Pac-World pada tahun 2013.