SHARE THIS ARTICLE

Jika berbicara tentang fashion, Jepang memiliki semuanya. Jika berbicara tentang anime, kamu bahkan bisa berdandan seperti salah satu dari mereka. Jepang memang menakjubkan! Seperti yang dilantunkan dalam lagu ACDC “if you want rock, you got it!”  maka kita tidak akan pernah bosan akan Jepang.

Dan jika Amerika memiliki Woodstock, maka Jepang memiliki Fuji Rock Festival. Ini adalah festival rock tahunan yang diadakan setiap minggu terakhir bulan Juli di Naeba Ski Resort, Niigata Prefecture. Acara tiga hari yang diselenggarakan oleh Smash Japan dan menampilkan berbagai musisi baik dari Jepang maupun Internasional. Fuji Rock Festival dimulai pada tahun 1997, dan pertama kali diadakan di kaki Gunung Fuji yaitu di Resort Ski Tenjinyama.

Tahun ini, sekali lagi Fuji Rock Festival akan menyuguhkan acara yang spektakuler dari berbagai seniman Jepang dan internasional. Pada awal Mei kemarin, penyelenggara telah merilis informasi tentang lineup untuk festival tahun ini. Mereka juga merilis pernyataan tentang pemesanan, penjualan tiket dan tempat berkemah bagi mereka yang menghadiri acara tersebut. Situs resmi Fuji Rock Festival juga telah menampilkan daftar sebagian musisi yang antara lain adalah, The Stone Roses, Radiohead, Elvis Costello and the Imposters, Ed Sheeran, The Shibusashirazu Orchestra, Michael Kiwanuka dan New Cool Collective. Acara tahun ini akan berlangsung dari tanggal 27-30 Juli. Dan, tiket perkemahan sudah mulai dijual sejak 19 Mei 2012 kemarin. So guys.. Jika kamu sedang berkunjung ke Jepang, jangan sia-siakan kesempatan setahun sekali ini!

[source:http://injapan.gaijinpot.com]

[Photo by: *key1jp,  rd_79 and hkanemat via Flickr]

COMMENT