SHARE THIS ARTICLE

locked-in-the-ether-frozen-flowers-kenji-shibata (1)Seorang inovator sejati dapat menggunakan alam untuk menciptakan karya seni yang menakjubkan, dan itulah yang fotografer Jepang bernama Kenji Shibata telah lakukan dalam pameran baru yang menampilkan foto-foto bunga yang terkurung dalam es. Seri foto-foto ini disebut “Locked in the Ether” dan memamerkan bunga-bunga yang terjebak dalam balok es beku.

locked-in-the-ether-frozen-flowers-kenji-shibata (2) locked-in-the-ether-frozen-flowers-kenji-shibata (3)Fotografer yang berbasis di Osaka ini memamerkan bunga-bunga yang terjebak dalam balok es dan juga menangkap foto adegannya saat balok es tersebut mencair. Pameran ini merupakan cara yang sangat kreatif untuk menunjukkan perkembangan alami dari waktu ke waktu.

locked-in-the-ether-frozen-flowers-kenji-shibata (4) locked-in-the-ether-frozen-flowers-kenji-shibata (5)Bunga-bunga yang terjebak dalam es ini terlihat seolah-olah mereka bisa berada di sana selamanya, tetapi mulai hidup kembali setelah es tersebut mencair. Karya seni penuh semangat dan memiliki kekuatan ini saat ini ditampilkan di Tachibana Gallery sampai tanggal 20 Desember.

Source : dramafever.com
COMMENT