SHARE THIS ARTICLE
One Piece Kabuki - naomix942004
Image Source: Twitter.com/naomix942004

Para fans di Jepang yang sudah menantikan adaptasi pementasan kabuki One Piece akhirnya bisa juga menyaksikannya mulai 7 Oktober lalu sampai 25 November mendatang di Shimbashi Enbujo Theatre di distrik Ginza, Tokyo, dan kalian mulai bisa melihat foto-foto keseruan pementasan drama tersebut berikut ini.

One Piece Kabuki ftrd - mdrmdrk
Image Source: Twitter.com/mdrmdrk
One Piece Kabuki 2- naomix942004
Image Source: Twitter.com/naomix942004

Selain foto-foto yang sudah mulai ramai diunggah para user Twitter di Jepang yang menyaksikan pertunjukan tersebut, Super Kabuki II: One Piece yang mencakup story arc volume 51-60 manga-nya ini juga akan kembali tampil di Osaka antara tanggal 1-25 Maret tahun depan. Jadi, kalian yang berencana pergi ke Jepang tahun depan bisa juga merencanakan untuk menyaksikan pementasan ini, karena untuk kabuki yang adalah bentuk teater yang masih kental dengan tradisionalisme Jepang, bentuk kontemporer seperti ini masih sangat jarang ditemui.

Beralih pada pemeran para karakternya, aktor kabuki berusia 39 tahun, Ennosuke Ichikawa IV dengan epiknya memerankan 3 karakter sekaligus: Monkey D. Luffy, Boa Hancock, dan Shanks. Boa Hancock? Jangan lupa bahwa wajar bagi para aktor kabuki untuk memerankan karakter wanita bahkan sejak pertengahan tahun 1660-an.

One Piece Kabuki - dqhossy
Image Source: Twitter.com/dqhossy

Portgas D. Ace dan Chopper versi kabuki

Bagaimana caranya untuk menunjukkan tangan Luffy yang bisa melar karena buah Gomu Gomu? Caranya cukup cerdas seperti berikut ini (yang salah satu user Twitter duga diinspirasi dari gerakan tarian TVXQ dalam video musik Catch Me yang juga diinspirasi dari superhero Marvel The Hulk).

Lokasi pementasan ini juga menjual bento spesial One Piece, lho! Cocok untuk mengganjal perut lapar, bento ini dengan cepat terjual habis.

Dan bagi yang gemar shopping, berbagai merchandise One Piece juga dijual di sini.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT