SHARE THIS ARTICLE

Setelah sempat dirumorkan, kini akhirnya telah diumumkan bahwa film live-action Pokemon akan dibuat oleh Legendary Entertainment yang telah mendapatkan hak waralaba untuk film tersebut. Sebelumya Nintendo dikenal sangat ketat dalam membuat film dari waralabanya setelah film live-action Super Mario Bros pada tahun 1993.

Dilansir dari berbagai sumber, negosiasi selama beberapa kali yang dilakukan Legendary Entertainment kemungkinan berhasil disetujui setelah melihat keberhasilan dan popularitas Pokemon GO yang mengejutkan. Kesepakatan Pokemon ini dilakukan oleh Don McGowan di The Pokémon Company International, yang memimpin negosiasi dengan penasihat Dan Black dari Greenberg Traurig. Marty Willhite, Daniel Feinberg dan Mike Ross yang mewakili studionya dikutip dari Variety.

Film live-action Pokemon pertama tersebut akan bercerita tentang “Detektif Pikachu” dan proses produksinya baru akan dimulai pada tahun 2017 yang akan didistribusikan di Jepang oleh Toho, dan secara internasional oleh  Universal Pictures. Belum diketahui kapan film ini akan rilis dan beberapa rincian seperti aktor, staf dan lainnya akan terungkap beberapa waktu mendatang.

Film Live-Action Pokemon Akan Dibuat Oleh Legendary Entertainment
image: rocketnews24.com

Kira-kira siapa saja ya para pemerannya?

(Featured image: sgcafe.com)

Sources :
COMMENT