SHARE THIS ARTICLE
Film Live-Action One Piece Telah Diumumkan!2
image: animenewsnetwork.com

 Menyusul kabar baru-baru ini tentang beberapa manga Jepang yang diadaptasi menjadi film live-action, seperti Gintama dan Tokyo Ghoul, kini giliran One Piece yang rencananya akan dibuat oleh perusahaan asal China, Shanghai Minghuan Investment. Perusahaan tersebut dikabarkan telah mengeluarkan biaya sebesar 1,6 milyar yen untuk memperoleh copyright dari mangaka One Piece, Eiichiro Oda.

Dilansir dari berbagai sumber, menurut kabar yang diumumkan Kamis kemarin melalui Business Wire, karakter utama dalam film live-action One Piece ini akan dibintangi oleh Masataka Kubota, aktor Jepang yang pernah berperan dalam live-action Death Note. Kubota sendiri menjadi aktor Jepang yang fans inginkan berperan sebagai Luffy dalam polling yang baru-baru ini diadakan oleh Goo Ranking.

Film Live-Action One Piece Telah Diumumkan!
Xie Leilei | image: animenewsnetwork.com

Selain Kubota, pemeran lainnya yang telah diumumkan untuk memerankan karakter Charlotte Purin dalam film live-action One Piece ini adalah anggota idol group GNZ48 bernama Xie Leilei. Karena kemiripannya dengan karakter tersebut, para penggemarnya mengatakan bahwa Xie Leilei adalah “gadis dari One Piece.” Apa menurut kalian dia mirip dengan karakter tersebut?

Fans-nya Luffy dkk, bagaimana nih komentar kalian? Apa kalian rela One Piece dibuat menjadi live-action?

Sources :
COMMENT