SHARE THIS ARTICLE

Film live-action March Comes in Like a Lion (Sangatsu no Lion) yang dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki telah mengumumkan para pemeran tambahan dan tanggal rilisnya, juga tanggal rilis untuk film bagian keduanya. Bagian pertamanya akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret 2017, sedangkan March Comes in Like a Lion 2 tanggal 22 April 2017.

Dilansir dari berbagai sumber, film live-action March Comes in Like a Lion yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Chica Umino ini juga turut dibintangi oleh Issei Takahashi, Ryo Iwamatsu, Shigeru Saiki, Tomoya Nakamura, Hiroyuki Onoue, Eita Okuno, Masahiro Komoto dan Yuka Itaya. Proses syuting film garapan sutradara Keishi Otomo ini dimulai pada akhir Maret dan telah berakhir pada Juni 2016.

film-live-action-march-comes-in-like-a-lion-umumkan-pemeran-tambahan-2
© natalie.mu

Dalam film ini Ryunosuke Kamiki berperan sebagai Rei Kiriyama, pemain Shogi (catur Jepang) berumur 17 tahun yang memulai debutnya sebagai pemain Shogi profesional ketika ia masih SMP. Ia tinggal sendirian di Tokyo karena orangtua dan adiknya tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia masih kecil. Pada suatu hari Rei bertemu dengan tiga wanita bersaudara bernama Akari Kawamoto (diperankan oleh Kana Kurashina), Hinata Kawamoto (diperankan oleh Kaya Kiyohara) dan Momo Kawamoto (diperankan oleh Chise Niitsu) yang menjadi tetangganya. Sambil mengejar karirnya di bidang Shogi, Rei tumbuh dewasa berkat interaksinya dengan para tetangganya itu.

film-live-action-march-comes-in-like-a-lion-umumkan-pemeran-tambahan-3
© natalie.mu

Dalam film live-action March Comes in Like a Lion, Issei Takahashi berperan sebagai guru Rei bernama Takashi Hayashida. Sementara Ryo Iwamatsu berperan sebagai petinggi dari Shogi Association bernama Takanori Jinguji. Lalu ada Shigeru Saiki yang berperan sebagai pemain shogi tertua dengan peringkat A bernama Sakutaro Yanagihara. Sedangkan Tomoya Nakamura, Hiroyuki Onoue dan Masahiro Komoto berperan sebagai para pemain Shogi, dan Eita Okuno berperan sebagai Junkei Yamazaki yang menjadi lawan Rei, serta ada Yuka Itaya yang berperan sebagai bibi dari Kawamoto bersaudara bernama Misaki.

Sudah membaca manga-nya? Apa mereka cocok dengan tiap karakternya?

Sources :
COMMENT