SHARE THIS ARTICLE
Film live-action buatan fans ini tampilkan sisi lain dari dunia Dragon Ball (1)
image: comicplanetcultureforlife.com

Sudah banyak film live-action Dragon Ball buatan fans yang dibuat untuk menghormati karya dari Akira Toriyama yang populer di dunia. Walau telah diadaptasi versi Hollywood melalui Dragon Ball Evolution, tapi tampaknya banyak fans yang kurang puas dan beberapa mencoba mengadaptasi sesuai dengan gambarannya masing-masing. Salah satunya adalah kelompok pembuat film bernama Black Smoke Films dari Perancis yang mengadaptasi saga Cell menjadi cerita yang disebut “The Fall of Men.”

Seperti dilansir dari otakuusamagazine.com, film live-action buatan Black Smoke Films ini mengambil latar waktu pada masa depan di mana Trunks hidup. Berbeda dari beberapa film live-action buatan fans lainnya, The Fall of Men menafsirkan dan menampilkan berbagai adegannya dengan nuansa yang lebih kelam. Namun, film berdurasi 29 menit ini lebih mengena dan mampu menjelaskan jalan ceritanya tanpa banyak dialog sambil menampilkan adegan aksi pertarungan Trunks melawan Cell yang dahsyat. Tampilan wujud Cell dalam film ini juga tetap detail, dan perubahan wujud Trunks menjadi Super Saiyan pun tidak terlihat murahan.

Film live-action buatan fans ini tampilkan sisi lain dari dunia Dragon Ball (2)

Karena dibuat dan diperankan oleh para aktor dan aktris Perancis, ada beberapa hal yang tentunya disesuaikan pada para karakternya. Beberapa fans mungkin akan kecewa melihat berbagai perubahan dalam The Fall of Men, tapi film ini cukup mengesankan untuk ukuran film buatan fans.

Penasaran kan? Yuk simak filmnya di bawah ini!

Source : otakuusamagazine.com
COMMENT