SHARE THIS ARTICLE
(c) 2015 Eiga “Nozokime” Production Committee
(c) 2015 Eiga “Nozokime” Production Committee

Setelah trailer film horor “Nozokime” yang dibintangi Tomomi Itano sebelumnya terungkap, kini trailer utama dari film yang dalam bahasa Inggris diberi judul “Peeping Eye” tersebut telah dirilis. Film yang akan diputar di bioskop-bioskop Jepang tanggal 2 April 2016 mendatang ini menjadi kali pertama bagi Tomomi Itano memainkan peran utama dalam sebuah film. Dalam trailer-nya kalian bisa mendengar lagu tema berjudul HIDE&SEEK yang dinyanyikan oleh Tomomi Itano dan akan dirilis sebagai single pada tanggal 20 April 2016 nanti.

Seperti dikutip dari sumikai.com, meskipun film ini diadaptasi dari novel horor berjudul sama karya Tsuda Shinzo, namun karakter bernama Ayano Mishima yang diperankan oleh Tomomi Itano, tidak terdapat dalam novelnya dan diciptakan khusus untuk film ini. Diceritakan Ayano Mishima bekerja sebagai asisten sutradara di sebuah stasiun TV. Ia melaporkan tentang kasus pembunuhan misterius seorang pemuda. Sebelum meninggal pemuda itu mengatakan bahwa ada seseorang yang mengawasinya.

Selain Tomomi Itano, film yang disutradarai oleh Miki Koichiro ini juga dibintangi oleh Shunya Shiraishi, Mari Iriki, Azuma Chizuru dan Kotaro Yoshida. Fansnya Tomochin, siap-siap nonton film ini ya!

Source : sumikai.com
COMMENT