SHARE THIS ARTICLE

Film Grasshopper merilis trailer dan mengumumkan pemeran tambahannya1Trailer dan foto-foto pertama, serta para pemeran tambahan untuk film “Grasshopper” yang dibintangi Toma Ikuta, Tadanobu Asano, dan Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) telah terungkap. Film yang akan diputar di Jepang pada tanggal 7 November ini merupakan adaptasi dari novel populer di tahun 2004 berjudul Grasshopper karya Kotaro Isaka, dan disutradarai oleh Tomoyuki Takimoto (“The Brain Man“).

Seperti dikutip dari aramajapan.com, Ikuta Toma akan berperan sebagai Suzuki, seorang pria yang meninggalkan pekerjaannya sebagai guru sekolah untuk menyusup ke suatu organisasi bawah tanah dan membalas dendam pada orang yang telah membunuh pacarnya. Suzuki akan bertemu dengan berbagai pembunuh yang berbeda, Kujira dan Semi, dan ceritanya akan menunjukkan bagaimana kehidupan mereka akan terhubung. Tadanobu Asano akan memerankan Kujira (dalam bahasa Jepang berarti “ikan paus”), seorang pembunuh bayaran yang mengkhususkan diri dalam mengamati targetnya, mendapatkan wawasan dalam keadaan pikiran mereka dan akhirnya memanipulasi mereka untuk bunuh diri. Ryosuke Yamada memerankan karakter bernama Semi (dalam bahasa Jepang berarti “jangkrik”) yang merupakan sesama pembunuh bayaran yang mengambil pendekatan yang lebih langsung, dengan memanfaatkan keahliannya menggunakan pisau.

Film Grasshopper merilis trailer dan mengumumkan pemeran tambahannyaPara pemeran tambahannya termasuk Haru sebagai tunangan Suzuki, Kumiko Aso sebagai ibu rumah tangga misterius, Nanao sebagai selebriti yankee, Ryudo Uzaki sebagai ayah Kujira, serta Hidetaka Yoshioka, Jun Murakami, Renji Ishibashi, dan Norihito Kaneko. Info lebih lanjut dapat dilihat di website resmi film ini. Yuk, simak trailer-nya di bawah ini!

Source : aramajapan.com
COMMENT