SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 31 Agustus, 34 hari setelah film EIGHT RANGER yang merupakan film untuk merayakan ulang tahun ke-8 grup boyband Kanjani8 diputar di bioskop-bioskop di Jepang, film tersebut telah mampu menarik 880.000 penonton film untuk menyaksikannya.

Disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi, EIGHT RANGER awalnya adalah sebuah segmen dalam konser Kanjani8. Saat pertama ditayangkan di bioskop pada tanggal 28 Juli lalu, film ini berhasil menarik 122.160 pencinta film dan meraup keuntungan sebesar 157.836.200 yen dalam seminggu pertama pemutarannya.

Film ini mampu lebih banyak menarik penonton di waktu “Ladies Day” di tengah pekan, dan walaupun kebanyakan penontonnya adalah wanita, orangtua dan anak-anak pun dapat ikut menyaksikannya karena film ini adalah film bertema super hero. Lebih jauh lagi, film ini juga disebut sebagai film liburan musim panas sehingga akan dapat menarik lebih banyak lagi penonton dalam rentang usia yang berbeda-beda.

Untuk memperingati berhasilnya film ini menggaet 880.000 penonton, para fans dapat emperoleh emoji EIGHT RANGER hingga tanggal 28 September. Emoji ini bisa didapatkan dengan gratis dengan cara men-download-nya pada situs resmi film EIGHT RANGER melalui smartphone.

Emoji tersebut menampilkan tiap ranger dengan tagline “BLACK yang menentukan aksi dengan gagahnya”, “RED minum bir”, “VIOLET dengan gigi vampire-nya yang berkilau-kilau”, “ORANGE berkata ‘yas san’ “, ”BLUE biru yang penuh cinta”, “YELLOW menyanyikan 1 FOR ALL, ALL FOR 1”, dan “GREEN berjalan dengan penuh rasa hormat bersama anjing Don Saigou”.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT