Film Baru Hayao Miyazaki Digambarkan Sebagai Film Fantasi Yang Penuh Aksi Petualangan


Hayao Miyazaki
Hayao Miyazaki

Pada hari Rabu, 29 November kemarin, produser Studio Ghibli, Toshio Suzuki telah mengungkapkan bahwa film anime baru berjudul Kimitachi wa Dou Ikiru ka (How Do You Live?) yang disutradarai oleh sineas legendaris, Hayao Miyazaki sebagai film yang penuh dengan aksi petualangan. Seperti yang dikutip oleh animenewsnetwork, situs natalie melaporkan bahwa dalam sebuah surat Suzuki mengatakan ia mengerti alasan mengapa sang sutradara kembali dari masa pensiunnya.


Setelah ia membaca isi cerita dalam film tersebut, Suzuki menambahkan bahwa Studio Ghibli akan terus membuat film. Miyazaki sediri mendapatkan inspirasi judul film tersebut dari sebuah buku tahun 1937 karya penulis terkenal asal JepangGenzaburo Yoshino dengan judul yang sama. Ia berharap dapat menyelesaikan proyek film barunya tersebut dalam kurun waktu sekitar tiga hingga empat tahun.

Must Read  Legend Of The Galactic Heroes Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action!

Hayao Miyazaki juga mengatakan buku ini memiliki cerita yang sangat berarti bagi pemeran protagonis filmnya. Buku Yoshino berlatar kisah tentang seorang pria bernama Koperu dan pamannya, menggambakan pertumbuhan kejiwaan Koperu, buku ini membahas bagaimana hidup sebagai manusia. Menurut seorang sumber, Miyazaki tidak puas dengan hanya menggarap CG berdurasi pendek, dan dia telah mempresentasikan proposal proyek untuk sebuah film berdurasi panjang pada tahun 2016 silam.

Must Read  Teaser, Trailer Dan Poster Film Chihayafuru Musubi Telah Diluncurkan

Meski pada saat itu, ia belum secara resmi mendapat lampu hijau dari Studio Ghibli, namun Miyazaki dikabarkan telah memutuskan untuk memulai pekerjaan animasi-nya di proyek tersebut. Studio Ghibli sendiri, pada hari Selasa kemarin baru saja menunuk mantan direktur Museum Ghibli, Kiyofumi Nakajima sebagai Presiden baru di perusahaan tersebut. Sementara itu, mantan Presiden Studio Ghibli, Koji Hoshino menjadi kepala perusahaan, dan Kazuki Anzai mengambil alih posisi sutradara baru Ghibli Museum.

(Featured Image : myanimelist.net)

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Film Baru Hayao Miyazaki Digambarkan Sebagai Film Fantasi Yang Penuh Aksi Petualangan

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini