SHARE THIS ARTICLE

Film baru berjudul “Ankoku Joshi” (Girls in the Dark), yang dibintangi Fumika Shimizu dan Marie Iitoyo dan akan dirilis di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 1 April 2017 nanti telah meluncurkan sebuah trailer. Film yang dibuat berdasarkan novel karya Rikako Akiyoshi ini disutradarai oleh Saiji Yakumo (MARS) dan ditulis oleh Mari Okada. Selain kedua pemeran yang telah disebutkan sebelumnya, film Ankoku Joshi juga turut dibintangi oleh Nana Seino, Tina Tamashiro, Riria dan Yuna Taira.

Film Ankoku Joshi
Seperti dikutip dari sumikai.com, film Ankoku Joshi berlatar tempat di SMA Seiba Maria yang dikhususkan untuk wanita. Dalam film ini Marie Iitoyo berperan sebagai Itsumi Shiraishi. Pada suatu hari ia terjatuh dari atap sekolah. Itsumi adalah putri dari administrator sekolah dan ia membuat iri semua pelajar di sana. Kematiannya menimbulkan pertanyaan apakah ia melakukan bunuh diri atau dibunuh secara sengaja atau tidak disengaja.

Pada saat kematiannya ia menyimpan bunga Lily of The Valley di tangannya. Sebuah rumor menyebar bahwa seseorang dari Klub Sastra membunuh Itsumi. Itsumi sendiri adalah ketua dari klub tersebut. Temannya yang bernama Sayuri (diperankan oleh Fumika Shimizu) kini menjadi penggantinya. Ia lalu mengadakan sesi rapat reguler yang membacakan cerita-cerita dari para anggota klubnya. Tema dari rapat tersebut adalah: kematian Itsumi Shiraishi.

Simak trailer-nya di bawah ini!

Source : sumikai.com
COMMENT