Share on

Awal tahun ini, aktris cantik Fumika Shimizu membuat heboh dunia perfilman Jepang dengan mengumumkan hal yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan di usianya yang masih terbilang muda untuk bergabung ke dalam organisasi keagamaan yang dikenal kontroversional di Jepang.

Advertise With Us

Namun baru-baru ini, dilansir dari aramajapan.com, Fumika muncul untuk pertama kalinya di depan publik dengan nama baru, Yoshiko Sengen di acara yang digelar untuk mendukung sebuah film baru berjudul Saraba Seishun, Saredo Seishun di Tokyo Dome. Sebelumnya Fumika telah mengumumkan bahwa dia akan kembali ke dunia akting di bawah perusahaan milik Happy Science, ARI Production.

Di acara tersebut, Fumika yang menjadi tokoh tokoh utama dalam filmnya, menyanyikan lagu-lagu tema film yang rencananya akan dirilis tahun depan. Ia pun berterima kasih atas dukungan dan dorongan fans-nya. Aktris kelahiran 2 Desember 1994 ini juga telah aktif di media sosial dan secara rajin mem-posting kegiatannya di akun Twitter dan blog resminya.