SHARE THIS ARTICLE

Sebuah situs survei online bertema Minna no Koe yang didukung oleh produk ponsel Docomo, telah melakukan pemungutan suara untuk beragam topik yang nantinya dimasukkan ke dalam peringkat terpopuler di Jepang bertema Goo Ranking.

johnnys-partner (1)

Dilansir dari Minna no Koe melalui Tokyo Hive, Selasa (8/7/2014), nama-nama anggota Johnny’s Jimusho (Johnny & Associates) juga menjadi salah satu tema survei oleh para penggemar beratnya.

Terhitung 26.844 orang fans yang disurvei untuk menunjuk nama-nama anggota Johnny’s & Associates yang mampu menjadi pasangan sahabat terlanggeng sepanjang masa.

Berikut nama-nama beken dari Johnny & Associates yang dianggap berpotensi memiliki hubungan pertemanan paling awet:

1. Shingo Katori dan Tsuyoshi Kusanagi dari SMAP (10.347 suara)

johnnys-partner (2)

2. Satoshi Ohno dan Kazunari Ninomiya dari Arashi (7.560 suara)

johnnys-partner (3)

3. Yu Yokoyama dan Shingo Murakami dari Kanjani8 (2.539 suara)

johnnys-partner (4)

4. Hideaki Takizawa dan Tsubasa Imai dari TACKEY&TSUBASA(2.502 votes)

johnnys-partner (5)

5. Yuya Tegoshi dan Takahisa Masuda dari NEWS/Tegomass (1.813 suara)
6. Shigeaki Kato dan Keiichiro Koyama dari NEWS (461 suara)
7. Lainnya (1.622 suara)

Perlu diketahui, nama Shingo Katori dan Tsuyoshi Kusanagi terhitung sudah cukup lama eksis di Johnny’s Jimusho dan sangat dikenal berkat kesuksesan SMAP sebagai idol group/boyband yang cukup mendunia.

Johnny’s merupakan sebutan singkat untuk Johnny & Associates atau yang juga dikenal sebagai Johnny’s Jimusho di Jepang. Johnny’s sendiri adalah sebuah perusahaan bisnis hiburan yang didirikan oleh Johnny Kitagawa pada 1962 untuk membimbing serta menghidupkan pasar grup idola pria atau boyband Jepang.

COMMENT