SHARE THIS ARTICLE

MIYAVI-indonesia

Bali – japanesestation.com, Setelah menggelar perform yang spektakular di Hard Rock Cafe, Jakarta pada tanggal 10 kemarin, MIYAVI kembali mengguncang Hard Rock Cafe di Bali dengan penampilannya yang memukau setiap penonton. Hard Rock Cafe Bali yang berulang tahun ke 19 pada malam itu dipenuhi dengan para penonton yang sangat antusias menikmati permainan gitar dari MIYAVI yang sangat mengagumkan.

Miyavi-indonesia

Gitaris yang memiliki nama asli Takamasa Ishihara ini pada malam itu memulai aksinya dengan membawakan salah satu lagu andalannya “What’s My Name?” dan mendapatkan sambutan yang antusias dari penonton dari awal hingga akhir. Setelah lagu pertama, MIYAVI berbicara kepada penonton “Halo saya Miyavi dari Tokyo!“, dan saat itu pun Miyavi banyak mengajak penonton untuk bernyanyi bersama serta mengungkapkan banyak hal kepada penonton salah satunya MIYAVI mengungkapkan bahwa walaupun saat ini banyak orang berbagai macam jenis yang menontonnya, tetapi semuanya disatukan dalam satu kata yaitu “Musik”.

Miyavi-indonesia

Di tengah-tengah acara, Miyavi sempat mengeluarkan nada bercanda “Apakah kalian disini tahu Gangnam Style? saya dengar itu sangat populer saat ini… saat ini saya akan perkenalkan kepada anda Ganryu Style! “, kemudian Miyavi langsung membawakan lagu nya yang berjudul Ganryu dimana penonton semua melompat dan suasana yang benar-benar “Rock” dirasakan oleh semua penonton saat itu.

Miyavi-indonesia

Berikut adalah songlist yang dibawakan oleh MIYAVI:

1. What’s My Name
2. Universe
3. Survive
4. No No No
5. Ossan Ossan
6. Chillin’ Chillin’
7. Ganryu
8. Please Please
9. 自分革命
10. Selfish Love
11. We Love You
12. Day 1
13. Strong
14. Futuristic Love
~Encore~
15. 素晴らしきかな、この世界 -WHAT A WONDERFUL WORLD-
16. Are You Ready To Rock?

Miyavi-indonesia

Miyavi-indonesia

Miyavi pun mengungkapkan kepada tim Japanese Station bahwa dia akan segera kembali lagi ke Indonesia. Buat penggemar MIYAVI, jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangannya dan menunggunya untuk segera datang kembali ke Indonesia!

Pada kesempatan kali ini, tim Japanese Station berhasil bertemu dengan MIYAVI setelah konser, dan Miyavi mengungkapkan kesenangannya terhadap antusiasme penonton di Indonesia, berikut adalah video pesan dari MIYAVI kepada semua pembaca Japanese Station:

credit:

Photo by: @PemakaiBra
Special Thanks to: Miyavi official Management (@MIYAVI_official) & Hard Rock Cafe Bali (@hardrockbali)

 

COMMENT