Share on

Para penggemar pop culture, siap-siap untuk kehadiran perayaan budaya pop terbesar, yaitu Indonesia Comic Con 2017 atau ICC 2017 yang bakal menyajikan budaya pop barat dan timur spesial buat kamu penggemar sejati anime, video game, film, TV, manga, dan masih banyak lagi! ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali dengan acara tahunannya di Jakarta Convention Center pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 mendatang dengan dihadirkannya cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show, serta yang paling seru, bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang pasti udah eksis banget di kalangan penggemar budaya pop!

Advertise With Us

Indonesia Comic Con 2017 Kembali gelar Pengalaman Seru untuk Penggemar Budaya Pop
(image: Indonesia Comic Con Official Twitter)

Acara ICC tahun ini nggak bakal kalah meriah dengan dihadirkannya 180 tenant pameran dari 8 negara yaitu Amerika, Itali, Hong Kong, Jepang, Singapore, Thailand, Malaysia dan juga Indonesia. Banyak juga pemain besar di industri hiburan ini yang ikut hadir di ICC nanti. Tahun ini, Indonesia Comic Con 2017 juga  menyambut konten terbaru yaitu Sneaker Zone, yang menampilkan koleksi sneakers langka dan peluncuran Game Expo (GX) Indonesia (didukung oleh Indonesia Comic Con x Jakarta Game Fest) di ICC 2017.

Indonesia Comic Con 2017 Kembali gelar Pengalaman Seru untuk Penggemar Budaya Pop
(image: Indonesia Comic Con Official Website)

Tentu saja, akan ada banyak pengisi acara dan bintang tamuyang keren banget yang akan menambah semarak acara kultur pop paling dinanti ini. Siapa saja sih bintang tamu Indonesia Comic Con 2017 ini? Yuk simak di bawah ini!

  • Si “Green Power Ranger”, sosok Jason David Frank pasti tidak asing lagi bagi pengemar Power Ranger. Perannya sebagai Tommy Oliver pada seri Power Ranger hingga saat ini masih mengagumkan
  • Dari jajaran komik artis, Yanick Paquette sangat terkenal akan karyanya sebagai illustrator komikus. Karyanya termasuk  Wonder-Woman, Superman, Batman, Avengers, JLA, X-Men, Wolverine Weapon X, Terra Obscura, Seven Soldiers, Swamp Thing
  • Bernard Chang  terkenal akan karyanya untuk komik seperti Wonder Woman, Superman, Supergirl, Green Lantern Corps, dan The Game (by Neil Strauss)
  • Dari Indonesia, adalah seorang ilustrator dan komikus asal Surabaya adalah Is Yuniarto. Beberapa dari karyanya memperoleh penghargaan antara lain: Wind Rider dan Garudayana
  • Pugoffka, sang cosplayer dari Ukraine, dan juga Angie, cosplayer ternama dari Malaysia, dan juga dilengkapi oleh Pion Kim, cosplayer dari South Korea yang terkenal dengan costume Harley Quinn-nya
  • DJ dari Jepang yang ikut memeriahkan acara adalah Ryu, Kors K, Pinnochio P dan juga MK – 2
  • Peluncuran game show terbaru sebagai salah satu bagian dari Indonesia Comic Con, GX Indonesia, dimeriahkan dengan turnamen Tekken 7, Marvel vs. Capcom Infinite, dan juga Vain Glory.
Indonesia Comic Con 2017 Kembali gelar Pengalaman Seru untuk Penggemar Budaya Pop
(Image: Indonesia Comic Con Official Instagram)

Seru banget kan? Tidak hanya bintang tamu yang keren, kalian juga bisa mengikuti kegiatan-kegiatan serus eperti Meet&Greet Jason David Frank, The Walking Dead Escape Room, Lomba Cosplay, Mural Battle, Gudetama Party, dan lain sebagainya.

Tiket masuk Indonesia Comic Con sudah dapat dibeli langsung dari website khususnya, juga di ticket box resmi seperti Panorama JTB, Indomaret, Alfamart, GOTIX, dan Travelicious.com. Harga tiketnya pun bersahabat, lho! 100 ribu rupiah untuk 1 hari, dan 190 ribu rupiah untuk 2 hari.

Jadi, jangan lupa hadiri acara pop kultur paling ditunggu di tahun 2017 ini ya!