Berita Jepang | Japanesestation.com

Bila di timeline sosial media kalian banyak beredar poster acara HERICON, itu berarti komunitas kalian memiliki salah satu performer di bidang musik yang cukup asik untuk dinikmati karyanya. Sebenarnya, apa sih HERICON itu?

HERICON (Heboh Sendiri Convention) adalah sebuah rangkaian acara yang dibuat dan didedikasikan untuk mengapresiasi karya para Creator/Performer di bidang musik yang berasal dari sebuah komunitas. Tahun ini HERICON pertama kali digelar dengan rentang waktu dari tanggal 12 November 2016 sampai dengan 10 Desember 2016 di berbagai tempat.

Line up utama di HERICON 2016 adalah sebagai berikut; Aya Anjani, EGA, REi, Rangga Pranendra dan Angelina Hirawan.

Huawei MatePad Pro

HERICON berharap bila rangkaian acara ini mampu memberikan kesempatan para performer untuk berkreasi dan berkarya di bidang musik melalui lagu-lagu yang mereka ciptakan. Rencananya HERICON bisa menjadi acara tahunan yang bersifat jangka panjang dan berkelanjutan sehingga tercipta bibit baru di setiap tahunnya.

Yuk dukung mereka dengan datang menontonnya! Untuk tempat dan waktu bisa dilihat langsung di sosial media para performer masing-masing.