Share on

Haloo para OOR Indonesia! Band beraliran rock asal Jepang ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta dalam tur konsernya yang bertajuk EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA pada 30 Mei 2020 bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Brace Your Self: One Ok Rock Siapkan Konsernya Tahun Ini Di Jakarta
(official poster konser Tur OOR Jakarta, sumber: Press Realease)

Tur ini sebagai bentuk promosi dari album mereka yang berjudul EYE OF THE STORM yang dirilis pada awal 2019 lalu. Rangkaian tur ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang dan akan digelar di Australia dan Asia pada tahun 2020.

Pada awal tahun 2019 lalu One Ok Rock atau yang biasa di sebut dengan OOR ini merilis album bertajuk terbaru yang dimana didalamnya terdapat beberapa single andalan seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights dan Change.

Sekedar bernostalgia, OOR juga pernah mengguncang Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran yang bertajuk Devide World Tour tahun lalu.

Brace Your Self: One Ok Rock Siapkan Konsernya Tahun Ini Di Jakarta
(Denah Stage dan Penonton Istora Senayan, sumber: Press Realease)

Penjualan tiketnya akan dibuka mulai tanggal 20 Januari 2020 pukul 10:00 WIB. Tiket yang dijual terbagi dalam 4 kategori:

Premium Tribune : Rp. 2,000,000.-*

Festival : Rp. 1.000.000,-*

Tribune 1 : Rp. 750,000,-*

Tribune 2 : Rp. 500,000,-*

*) Harga tiket diatas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Semua jenis tiket tersebut bisa kalian dapatkan melalui situs penjualan tiket resmi Traveloka dan situs OORJakarta.

Konser ini dipromotori oleh AEG Presnts Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm serta dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.

Sekilas tentang pendukung acara Tur OOR di Jakarta:

AEG Presents adalah salah satu perusahaan penyelenggara live musik terbesar di dunia, hadir untuk menyemarakan segala acara pertunjukan musik dunia, termasuk sebagai penyelenggara dan promosi global dan regional untuk berbagai acara tur konser, acara musik, berbagai acara festival ternama dunia.

PK Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency. Didirikan pada tahun 2015 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PK Entertainment mempunyai Portfolio yang sukses dalam menghandel berbagai acara untuk berbagai perusahaan multinasional sebagai penyelenggara acara yang handal dan perusahaan brand activation terpercaya.

Kiprah Sound Rhythm di dunia hiburan telah banyak ikut andil dengan mendatangkan berbagai musisi dunia seperti Celine Dion, The Script, One Republic, Jennifer Lopez, Katy Perry, One Direction, David Guetta, David Foster & Friends, Ed Sheeran, Shawn Mendes, LAUV dan masih banyak lagi.