Share on

Mantan member AKB48, Yuko Oshima mengumumkan rencana untuk hiatus dari segala aktivitasnya sebagai seorang aktris di dunia hiburan Jepang selama satu tahun dimulai dari bulan Agustus mendatang.

Advertise With Us

Pihak agensi menegaskan bahwa Yuko tidak akan pensiun dari dunia hiburan, melainkan hanya beristirahat sejenak untuk mewujudkan impian pribadinya sebelum berusia 30 tahun. Dalam sebuah acara bersama fans yang berlangsung di Sendai pada 2 Juli lalu, Yuko mengatakan,"Aku ingin bisa bahasa Inggris dengan baik dan memperluas keahlianku,"  lanjutnya "Saya ingin menjalani hidup saya sebaik mungkin."

Dilansir oleh aramajapan.com, menurut agensinya hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing yang dimiliki pemeran Koyuki Torii dalam serial drama Tokyo Tarareba Girls tersebut di luar negeri. Rincian mengenai kapan, di mana dan berapa lama belum diumumkan karena alasan privasi.

Setelah resmi keluar dari idol group AKB48 pada tahun 2014 lalu, Yuko aktif di dunia akting dan telah memerankan banyak film serta serial drama seperti, Shippu Rondo (2016), Sanada Juyushi (2016), Romansu (2015), dan Asa ga Kita (2015-2016). Wanita cantik kelahiran 17 Oktober 1988 ini juga pernah meraih penghargaan Hochi Film Awards yang dihelat pada bulan December 2014 sebagai Best Supporting Actress untuk perannya dalam film Pale Moon (2014).