Share on

Aktris Satomi Ishihara, dan aktor Tomohisa Yamashita yang lebih dikenal sebagai Yamapi, dikabarkan menjalin hubungan asmara secara diam-diam menurut majalah wanita Jepang, Josei Seven yang terbit tanggal 20 Oktober 2016.

Advertise With Us

Wah, Satomi Ishihara Diam-diam Berpacaran Dengan Yamapi!?
Promotional art dorama yang diberitakan menjadi awal kedekatan Satomi Ishihara dan YamaP (image: asianwiki.com)

Mereka berdua pernah melakukan adegan berciuman saat beradu akting bersama di dorama senin malam berjudul "5→9~Watashi ni koi shita obou san~" yang tayang tahun 2015, dan menurut artikel majalah tersebut, awal kedekatan mereka dimulai sejak berperan di dorama ini. Diketahui juga bahwa Satomi hadir pada pesta yang diadakan Yamapi di kediamannya pada bulan Mei tahun ini.

Kedekatan mereka mulai terendus saat pertengahan bulan ini, sekembalinya dari Osaka untuk tampil di konser KinKi Kids, setelah turun dari shinkansen yang tiba pukul 11 malam lewat, Yamapi menaiki mobil yang langsung mengantarnya ke kediaman Satomi. Nampaknya mereka sudah mulai menjalin asmara, namun mereka tidak pernah berkencan di tempat umum. Pertemuan mereka hampir selalu dilakukan di kediaman salah satu dari mereka, dan mereka bahkan selalu menggunakan mobil pribadi dan menghindari taksi setiap kali saling mengunjungi. Dari situ dapat disimpulkan bahwa hubungan mereka berada di taraf yang serius.

Wah, Satomi Ishihara Diam-diam Berpacaran Dengan Yamapi!?
Cover majalah Josei Seven yang memuat berita tentang Satomi Ishihara dan YamaP (image: josei7.com)

"Pesona Satomi sangat kuat, dan dapat meluluhkan hati lawan mainnya. Lawan-lawan main yang pernah digosipkan dekat dengannya misalnya Shun Oguri (Rich Man Poor Man), Hiroki Hasegawa (Attack on Titan, Shin Godzilla) dan Takanori Iwata dari Sandaime J Soul Brothers (Dear Sister). Sebelumnya ia pun pernah menjalin asmara dengan manajernya, namun kini incarannya naik ke kelas yang lebih tinggi. Memang, jika pasangannya adalah Satomi Ishihara, fans berat Yamapi pun tidak akan dapat protes, bukan?” tutur artikel di majalah tersebut.

Sementara itu, berbagai tanggapan pun muncul dari berbagai kalangan, mulai dari fans Yamapi yang tidak rela idolanya direbut oleh Satomi, sampai dari kalangan umum yang menanggapi positif hubungan mereka. Hubungan asmara mereka pun nampaknya akan terus menjadi sorotan publik.