Share on

Pada final pemilihan perwakilan Jepang untuk kontes Miss International 2017 yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober berselang di Tokyo, Natsuki Tsutsui, seorang gadis berusia 23 tahun asal Tokyo, terpilih untuk mewakili Jepang dalam kontes Miss International 2017.

Advertise With Us

Natsuki Tsutsui Terpilih Sebagai Wakil Jepang di Kontes Miss International 2017
Natsuki Tsutsui, wakil Jepang di kontes Miss International 2017 (Image: oricon.co.jp)

Pada saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Natsuki menunjukkan ekspresi terkejut, namun seiring dengan teriakan dukungan dari penjuru venue, senyum pun terkembang di wajahnya. "Saya dapat berdiri di sini sekarang, semuanya karena dukungan berbagai pihak. Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh finalis, para staf yang mendukung di belakang panggung, sekretariat, dan para sponsor, semua yang telah datang ke venue ini dan juga pada seluruh teman saya yang berharga dan keluarga yang kucintai," demikian ungkapan rasa terimakasih dalam pidato kemenangannya.

Ia pun kembali mengungkapkan determinasinya, "Dengan gelar ini, saya ingin membuat Jepang yang lebih baik, selain itu saya akan bergerak, dan berucap dengan tujuan agar hubungan Jepang dan dunia menjadi lebih baik lagi. Saya ingin, bersama kalian semua, membuat jepang yang lebih baik lagi. Mohon kerjasamanya."

Natsuki Tsutsui Terpilih Sebagai Wakil Jepang di Kontes Miss International 2017
Natsuki Tsutsui bersama para pemenang lain (image: oricon.co.jp)

Pada konferensi pers setelah acara, Natsuki pun mengungkapkan persiapannya sebelum mengikuti pemilihan ini. "Satu tahun ke belakang, saya berlatih di Filipna. Saya mengikuti pemilihan ini dengan tujuan menjadi wakil Jepang, sehingga demi latihan ini, saya rela meninggalkan pekerjaan saya sebagai terapis." Ketika ditanya apa tujuannya di masa yang akan datang, ia menjawab "Saya ingin mengurus sebuah guest house. Saya ingin menyediakan tempat di mana orang-orang kecil dapat bekerja dan mendukung mereka untuk dapat mandiri."

Miss International adalah satu dari 3 beauty pageant besar di dunia, yang dimulai pada tahun 1960. Kontes ini memiliki tujuan untuk memperdalam hubungan antar negara melalui para peserta yang berkontribusi pada masyarakat internasional.

(Featured image: oricon.co.jp)