SHARE THIS ARTICLE

Aktris yang pernah berperan sebagai Yuki Kojima dalam serial Kamen Rider Fourze, Fumika Shimizu, mengumumkan niatnya untuk berhenti dari dunia hiburan yang tengah ia geluti sekarang.

Shimizu yang saat ini berusia 22 tahun memutuskan pensiun dari industri hiburan dikarenakan dirinya ingin fokus ke Happy Science, sebuah gerakan keagamaan dan spiritual baru yang kontroversial dan sering dikritik karena dianggap sebagai aliran sesat.

Orangtuanya memperkenalkan dia dan tiga adik-adiknya ke agama kontroversial tersebut sejak lahir, tanpa sepengetahuan agennya. Sejak bulan lalu, Shimizu telah bekerjasama dengan dua pengacara untuk mengakhiri kontraknya dengan LesPros Entertainment. Ia mengklaim bahwa tidak mampu untuk menyeimbangkan komitmen di dunia hiburan dan keyakinannya.

Shimizu masih tetap tampil seperti biasa di acara Nijiiro Jean yang tayang di TV Fuji, sampai pada tanggal 4 Februari. Ia membatalkan penampilannya di acara tersebut dengan alasan kesehatan. Sejak saat itu, agennya tidak dapat menghubunginya lagi. Beberapa film yang diperankan oleh Shimizu yang tayang di tahun 2017 di antaranya, Warau Manekineko sebagai Hitomi Takashiro, Ankoku Joshi sebagai Sayuri Sumikawa, dan Tokyo Ghoul sebagai Toka Kirishima mungkin akan jadi film terakhirnya.

Source : aramajapan.com
COMMENT