Share on

Tahun baru telah berlalu dan di awal tahun ini banyak orang yang telah menantikan tayangnya drama-drama musim dingin yang hadir di bulan Januari. Banyak aktor dan artis profesional yang sering kita ihat di layar kaca memerankan tokoh utama di berbagai drama musim dingin ini, seperti Jun Matsumoto, Kento Yamazaki, atau Ryosuke Yamada. Namun selain aktor-aktor terkenal tersebut akan ada beberapa aktor yang juga seorang musisi yang akan menghiasi layar kaca. Yuk kenalan dengan mereka!

Advertise With Us

 
Kai Ogasawara (超特急 / Bullettrain)
TBS - Unnatural Mulai 12 Januari, setiap hari Jumat pukul 10
Inilah Para Musisi Berbakat Yang Siap Berakting Menghiasi Layar Kaca Jepang di Awal Tahun 2018
(image : Modelpress)

Unnatural dijadwalkan tayang di Jepang pada tanggal 12 Januari tahun 2018 dan bercerita tentang seorang wanita ahli patologi di Laboratorium UDI bernama Mikoto Misumi (diperankan oleh Satomi Ishihara). Dia tidak tahan mengabaikan beberapa kematian yang dianggapnya tidak wajar dan yakin pasti ada suatu kebenaran di balik kematian itu. Kai Ogasawara akan ikut berperan dalam drama tersebut sebagai Akihiko Misumi.

Ogasawara adalah anggota dari Bullet train, salah satu grup boyband dari Stardust Promotion. Pria kelahiran tahun 1994 ini sebelumnya pernah berakting di salah satu drama stasiun NHK yang berjudul Soko wa Nantoka 2, dan juga pernah berperan di Tokyo Ghoul dan Hello, Goodbye.

 
Takafumi Ikeda (Rekishi)
TBS - 99.9%  Keiji Senmon Bengoshi SEASON II Mulai 14 Januari, setiap minggu pukul 21.00
Inilah Para Musisi Berbakat Yang Siap Berakting Menghiasi Layar Kaca Jepang di Awal Tahun 2018
(image : Modelpress)

Pria kelahiran tahun 1974 ini akan melanjutkan perannya sebagai Kenta Bando di serial drama TBS yang berjudul 99.9%  Keiji Senmon Bengoshi SEASON II. Rekishi merupakan salah satu anggota SUPER BUTTER DOG dan 100's. Selain itu dia pernah masuk ke dalam nominasi Best Japanese Act di MTV EUROPE MUSIC AWARD.

Serial drama 99.9-Keiji Senmon Bengoshi Season II bercerita tentang seorang pria bernama Hiroto Miyama (diperankan oleh Jun Matsumoto), pengacara muda yang mencari keadilan bagi orang yang tidak bersalah di negara dengan tingkat persentase dijatuhkan hukuman 99,9%. Dia bekerja untuk Kantor Hukum Madarame, di sana Hiroto Miyama bekerja sama dengan Atsuhiro Sada (diperankan oleh Teruyuki Kagawa).

 
Takumi Kitamura (DISH//)
Fuji TV - Tonari no Kazoku wa Aoku Mieru  Mulai 18 Januari, setiap hari kamis jam 22.00
Inilah Para Musisi Berbakat Yang Siap Berakting Menghiasi Layar Kaca Jepang di Awal Tahun 2018
(image : Sina)

Takumi Kitamura merupakan vokalis utama dan leader dari grup rock band bernama DISH// yang berada dibawah Stardust Promotion. Karena bakat aktingnya di film Kimi no Suizo wo Tabetai, dia masuk ke dalam nominasi sebagai Best New Actor di berbagai festival penghargaan Jepang.

Pada awal tahun ini dia akan berperan menjadi Saku Aoki di drama musim dingin yang berjudul Tonari no Kazoku wa Aoku Mieru yang menceritakan tentang pasangan suami istri muda yang ingin memiliki anak dan tinggal di rumah co-operative. Drama tersebut akan dibintangi oleh Kyoko Fukada dan Kenichi Matsuyama sebagai pemeran utama.

  So, selamat menyaksikan drama musim dingin ya kawan-kawan! (featured image : Asianwiki)