Share on

Aktor tampan kelahiran Prefektur Kanagawa yang akan menginjak usia kepala tiga pada tanggal 6 Agustus mendatang, Masataka Kubota akan segera meluncurkan photobook pertamanya. Photobook perdana salah satu pemeran film live-action Gintama 2 tersebut diberi judul Masayume, dan dijadwalkan rilis di Jepang mulai bulan September mendatang.

Advertise With Us

Photobook bertajuk Masayume sendiri merupakan karya kolaborasi antara Masataka Kubota dengan fotografer terkenal Saito Harumichi, yang sebelumnya telah membuat kalender untuk sang aktor. Photobook ini akan menampilkan foto-foto Kubota mulai dari saat dirinya berusia 28 hingga 30 tahun, dan juga akan mencakup wawancara panjang tentang karirnya selama ini di dunia akting. Berikut ini adalah beberapa cupilkan gambar dari Masataka Kubota dengan berbagai macam gaya yang akan ditampilkan dalam photobook Mayasume.

Di tanggal peluncurannya yang akan berlangsung pada tanggal 2 September 2018, aktor Masataka Kubota juga akan membagikan photobook-nya secara langsung kepada para penggemar yang telah datang ke SHIBUYA TSUTAYA, Tokyo.

Sebelumnya, aktor tampan yang menjadi lawan main dari Haruna Kawaguchi di serial drama live-action Himomen ~Himo Kousei Program~ tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik berusia 34 tahun, Asami Mizukawa. Hubungan keduanya diduga terjalin setelah mereka bertemu dalam sebuah serial drama yang sama berjudul Fugitive Boys (Bokutachi ga Yarimashita) yang telah ditayangkan oleh Fuji TV pada musim panas tahun 2017 lalu.