Share on

Mantan pemeran film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa dibuat kesal dengan perilaku seorang pengendara taksi online yang tidak profesional karena telah menguntit dan menyebarkan nomor teleponnya. Pasalnya, kejadian ini bukan yang pertama kali dialami olehnya. Ia pun mengancam akan menuntut pihak perusahaan penyedia jasa transportasi jika hal itu terjadi lagi.

Maria Ozawa sendiri saat ini tinggal dan mengelola sebuah bar di Manila, Filipina, pada hari Kamis 18 Januari kemarin memposting pesan teks yang mengatakan kepadanya bahwa dia mendapatkan nomor teleponnya dari seorang sopir transportasi online. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Ben mengatakan, "Maaf, saya hanya ingin tahu nama Anda, dan hal-hal yang Anda sukai, semoga Anda tidak marah."

Sejak saat itu, ia menghapus postingan pertamanya atas permintaan pihak perusahanan yang telah menjanjikan tindakan akan melacak dan mencari tahu siapa itu Ben. Dia kemudian diberitahu pihak perusahaan bahwa Ben dan supir taksi online tersebut ternyata merupakan satu orang yang sama.

"Saya suka Filipina tapi kenapa saya tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali !? Mengapa orang begitu tidak profesional !?," ujar aktris yang populer di Thailand ini. Ozawa juga mengatakan bahwa dia tidak menggunakan nama sebenarnya saat menggunakan TNV (Transport Network Vehicles), namun tetap mengalami hal tersebut.

Ozawa menceritakan bahwa dia mengalami kejadian serupa di masa lalu, terlepas dari usahanya yang telah mengganti namanya saat dia memesan mobil. Salah seorang netizen menyarankan agar dia mengganti jasa tranportasi online lain, dia menjawab, "Itu juga terjadi pada saya di transportasi online lain. Negara ini sangat kurang profesionalisme." Beberapa komentar menyarankan agar dia mengubah penampilannya untuk menghindari insiden semacam itu, seperti memakai kacamata hitam untuk menutupi identitasnya, namun ia juga mengatakan sudah pernah melakukan hal serupa.

 

(Featured Image : Maria Ozawa's Facebook)