Share on

Setelah merilis single pertamanya di bulan September kemarin, idol group  bernama 22/7 (dibaca Nanabun no Nijuni (ナナブンノニジュウニ Twenty Two Per Seven) yang diproduseri oleh produser AKB48Yasushi Akimoto bersama dengan Aniplex dan Sony juga telah dibuatkan anime-nya. Tapi, bukan itu yang saat ini tengah ramai diperbincangkan, melainkan salah satu anggotanya, Sally Amaki yang mampu membuat heboh dunia per-idolan setelah ia berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris yang sangat fasih saat melakukan livestream di aplikasi Showroom.

Advertise With Us

Usut punya usut, ternyata dara cantik kelahiran 26 April ini ternyata lahir di Los Angeles, California. Seperti tipikal khas idol Jepang lainnya, Sally Amaki memiliki senyum yang cerah, kulit putih, tapi dibalik itu semua ia ternyata memiliki satu kelebihan yang jarang dimiliki oleh idol Jepang kebanyakan. Berikut ini adalah cuplikan video saat Sally menucapkan bahasa Inggris yang diunggah oleh salah seorang pengguna Twitter.

Dalam Showroom ia mengatakan,

"No! english is my first language. I can’t talk in English for a very long time, because i'm, my inner, ghetto Sally is gonna come out, and that's can’t happen,"

"Bukan! Bahasa inggris adalah bahasa ibuku. Aku tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris terlalu lama, karena kalau kulakukan, aku akan membangkitkan sisi Sally si anak ghetto, dan hal itu tidak boleh dibiarkan."

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dirinya perlu  menjaga image sebagai seorang idol Jepang yang lucu.

Sampai saat ini delapan dari dua belas anggota grup tersebut telah dipilih untuk grup versi 2D, salah satunya adalah Sally Amaki, yang menjadi pengisi suara karakter dari Sakura Fujima. Belum ada rencana mengenai kapan grup tersebut akan tampil di luar Jepang, namun kemampuan Sally Amaki yang bisa berkomunikasi langsung dan terhubung dengan para penggemar berbahasa Inggris pasti sangat membantu.

(Featured Image : showroom-live.com)