Share on

Mungkin agak sulit untuk bertahan di industri hiburan Jepang tanpa setidaknya terjun ke dunia gravure, sekalipun sesi pemotretannya mungkin agak kurang menyenangkan. Namun sedikit berbeda dengan Yuki Osaki, karena bagaimanapun tidak hanya dengan penampilan visualnya saja yang menarik, tetapi juga bakat musiknya sebagai drummer gravure idol Jepang.

Osaki telah bermain drum sejak sekolah menengah dan merupakan drummer untuk band Jepang Little Lilith. Hal ini menjadikan dirinya seorang drummer gravure idol Jepang yang langka untuk ditemui. Ketika sedang tidak disibukkan oleh jadwal manggung, foto model, atau akting, Osaki mem-posting serangkaian permainan drumnya di akun YouTube yang bernama "Gradoru ga hiitemita", atau "A gravure idol tried playing this."

Beberapa lagu yang drummer gravure idol ini mainkan adalah lagu-lagu tema anime yang populer, mungkin salah satunya adalah favoritmu!

Gurenge / LiSA (Demon Slayer Kimetsu no Yaiba)

The Cruel Angel's Thesis / Neon Genesis Evangelion

Rising Hope / LiSA (The Irregular at Magic High School)

Zenzenzense / RADWIMPS (Your Name)

Osaki juga memiliki beberapa cover lagu lainnya loh!

Untuk penampilan drummer gravure idol yang lebih dahsyat lagi, pastikan untuk mengikuti Yuki Osaki di akun Twitter dan YouTube miliknya.