Share on

Ada kabar baik nih buat kamu para fans seri Kimetsu no Yaiba dan penyanyi bersuara emas LiSA! Single LiSA yang berjudul "Gurenge" meraih peringkat pertama di weekly digital single ranking chart Oricon untuk periode 20-26 April, dengan perolehan download mencapai 17.000 download. 

Advertise With Us

Ini adalah ketiga kalinya (dan minggu keempat), single ini menempati peringkat 1 sejak debut digitalnaya pada April tahun lalu.

LiSA, penyani yang menyanyikan opening Kimetsu no Yaiba. (moshimoshi-nippon.jp)
LiSA, penyanyi yang menyanyikan opening Kimetsu no Yaiba (moshimoshi-nippon.jp)

Sebelumnya, single ini berhasil menempati peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut pada Mei 2019 dan kembali menempati peringkat 1 di bulan Desember 2019. Tak hanya itu, lagu ini masuk ke dalam 10 besar digital single ranking chart selama 20 minggu berturut-turut tahun lalu. 

Jika ditotalkan, lagu ini telah di-download sebanyak 786,000 kali. Minggu lalu, lagu ini berhasil naik dari peringkat 5 ke peringkat 4 lagu dengan hasil download terbanyak sepanjang sejarah digital single ranking chart Oricon.

Anime Kimetsu no Yaiba (anitrendz.net)
Anime Kimetsu no Yaiba (anitrendz.net)

Single ini merupakan theme song untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Lagu ini debut secara digital pada April 2019 sebelum CD fisiknya dirilis pada Juli 2019. CD-nya sendiri berhasil terjual sebanyak 100,000 kopi. Gurenge juga pernah dinyanyikan LiSA dalam penampilan pertamanya di Khaku Uta Gassen ("Red and White Song Contest"), salah satu program musik Jepang terpopuler saat ini.