Share on

Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus mantan anggota idol group Hello! ProjectErina Mano mengumumkan akan menikahi Gaku Shibasaki, pesepakbola Jepang berusia 25 tahun, yang kini tengah bermain untuk klub Liga Spanyol Getafe CF, di bulan Agustus. Pendaftaran pernikahan mereka akan dilakukan di musim panas mendatang, setelah Piala Dunia di Rusia selesai digelar, mengingat calon suaminya murupakan salah satu punggawa timnas yang ikut bermain di turnamen sepak bola internasional empat tahunan tersebut.

Namun tampaknya, pernikahan kedua publik figur ini digelar lebih cepat dari waktu yang telah disampaikan sebelumnya. Tepatnya pada tanggal 16 Juli 2018 kemarin, salah satu pemeran film live-action Bleach tersebut mengumumkan bahwa dirinya dan pemain sepak bola Gaku Shibasaki telah mendaftarkan pernikahan mereka.

Aktris Erina Mano Dan Pesepakbola Jepang Gaku Shibasaki Telah Mendaftarkan Pernikahan Mereka
mdpr.jp

Dalam pengumuman tertulis yang disampaikan melalui FAX, Mano menyampaikan, "Saat ini saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikahi Gaku Shibasaki. Mulai sekarang, kami akan membangun sebuah keluarga yang penuh senyuman sambil tetap saling mendukung. Itu akan membuat saya senang jika semua orang memperhatikan kita dengan hangat."

https://www.instagram.com/p/BlRYoypnnRh/?taken-by=erinamano_official

Mano juga menyampaikan berita bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya, "Ini masalah pribadi, tetapi saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikahi Shibasaki Gaku-san, yang sudah lama saya kencani, bulan ini." Dia melanjutkan, "Kami menghormati pekerjaan masing-masing dan menghargai keluarga satu sama lain. Kami telah mengatasi setiap hal bersama di jalan menuju pernikahan. Kami ingin memberi tahu semua orang setelah kami menjadi pasangan yang sudah menikah, jadi saya memutuskan untuk membuat pengumuman ini di sini. hari ini."

Saat ditanyai mengenai sosok Gaku Shibasaki, yang mewakili Jepang di Piala Dunia baru-baru ini, Mano berkomentar, "Dia tidak banyak bicara, tapi dia luar biasa saat dia dengan tulus bekerja keras. Saya juga terdorong olehnya." Meski telah mendaftarkan pernikahan mereka, pasangan ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi dalam waktu dekat, dan Erina Mano akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan sambil mengutamakan keluarga.

  (Featured Image : mdpr.jp)