Share on

Aktor Yuu Shirota secara resmi akan memulai aktivitasnya sebagai seorang seniman. Album musik pertamanya berjudul A Singer akan dirilis pada 24 Oktober mendatang.

Album ini akan mencakup karya-karya utama dari drama musikal yang ia bintangi, seperti 'Elizabeth,' 'Romeo and Juliet,' dan 'Phantom,' serta "Corner of the Sky" (dalam bahasa Inggris) dari 'Pippin,' yang dijadwalkan untuk dimainkan di stage di Jepang tahun depan. Terdapat juga musik terkenal dari musikal populer 'Mozart!' dan 'Sweeney Todd,' dan mahakarya dari film musikal seperti 'Sound of Music' dan 'Greatest Showman.' Selain itu, album ini oun akan mencakup lagu hit IL DIVO "Isabel" dalam bahasa Spanyol.

Untuk duet, ia menyanyikan "Yami ga Hirogaru" (dalam bahasa Jepang) dengan aktor / penyanyi Ramin Karimloo dan "A Whole New World" (dalam bahasa Inggris) dengan model / penyanyi Sumire.

Shirota juga dijadwalkan untuk tampil di program musik musim panas ini, yaitu dalam acara saluran TBS bernama Ongaku no Hi pada 14 Juli, lalu di saluran Fuji TV pada acara 2018 FNS Uta no Natsu Matsuri tanggal 25 Juli mendatang.

(featured image: 2.5 News)