Share on

Dalam situs resminya, telah diumumkan bahwa member AKB48 Team B Yui Hiwatashi akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu. Selama periode ini, Hiwatashi akan fokus pada studinya. Namun tanggal kembalinya belum diputuskan.  Hiwatashi bergabung dengan AKB48 setelah 'Grup AKB48 Graft Kaigi' tahun 2015.

Advertise With Us

Pengumuman yang berjudul Pengumuman Hiatus Yui Hiwatashi tersebut memberitahukan, "AKB 48 Tim B Yui Hiwatashi mengumumkan bahwa dia akan menangguhkan seluruh kegiatan AKB 48-nya untuk sementara waktu. Guna memberikan prioritas untuk studinya."

Yui Hiwatashi adalah model eksklusif LOVE Berry. Dia adalah mantan aktris cilik dan mantan anggota karat ☆. Pada tahun 2008, dia muncul bersama Takahashi Minami di drama Saito-san. 

Sebelumnya, Jurina Matsui anggota SKE48 pun hiatus dan tinggalkan acara Produce 48 dikarenakan alasan kesehatan. Pada 7 Juli lalu, website resmi SKE48 menyatakan bahwa “Jurina Matsui akan menghentikan semua aktivitas promosi untuk beberapa waktu dan menggunakan waktunya untuk penyembuhan. Ia juga untuk sementara waktu tidak akan membalas pesan-pesan pribadi dari penggemar, juga dari media sosial.”

(featured image: apopidols)