Share on

Dalam waktu dekat, grup band asal jepang WAGAKKIBAND akan melangsungkan konser spesial yang bertajuk “Premium Symphonic Night Vol.2” pada hari Minggu 16 Februari 2020 di Osaka-Jo Hall. Konser ini menjadi menarik karena bintang tamu yang akan hadir mengisi acara tersebut datang dari vokalis Evanescene yang memenanggkan GRAMMY bernama Amy Lee.

Advertise With Us

WAGAKKIBAND Akan Berkolaborasi Dengan Amy Lee Dalam Konser Terbarunya
(personel WAGAKKIBAND, seumber: press realease)

Amy Lee merupakan salah satu personel dari grup band beraliran rock yang terkenal Evanescene, dimana grup band tersebut telah memenangkan GRAMMY sebelumnya sebanyak dua kali. Band asal Amerika ini memiliki penghargaan yang menakjubkan dengan penjualan album debutnya yang berjudul Fallen sebanyak 17 juta kopi di seluruh dunia.

Nantinya pertunjukan konser ini akan digelar semalaman dengan pertunjukan spesial yang dipandu oleh orchestra secara langsung. WAGAKKIBAND merupakan sebuah band rock Ikonik dari Jepang yang menggabungkan instrument tradisional Jepang dengan musik rock.

WAGAKKIBAND Akan Berkolaborasi Dengan Amy Lee Dalam Konser Terbarunya
(Amy Lee saat konser, sumber: press realease)

Hal yang melatarbelakangi kolaborasi dari kedua musisi tersebut ialah pertemuan mereka di tahun 2018 ketika kedua personel dari band asal Jepang tersebut pergi melihat Evanescence tampil di Los Angeles. Sang Vokalis, Amy Lee merasa terkesan dengan WAGAKKIBAND melalui video konser yang ditontonnya, kemudian ia mulai mendiskusikan kerjasama antara keduanya. Dalam kurun waktu 2 tahun akhirnya hal yang mereka nantikan terwujud.

Bersamaan dengan acara Olimpiade Tokyo 2020, Amy Lee diharapkan untuk bergabung sebagai tamu istimewa. Hingga saat ini keduanya tengah membuat sebuah lagu untuk ditampilkan saatpertunjukan tiba.

Pertunjukan ini merupakan sebuah konser spesial dan menjadi momen bersejarah khususnya di panggung musik Jepang.