Share on

Manajemen idol group WACK kembali membuat kehebohan. Watanabe Junnosuke sebagai dalang utama WACK memang seringkali melakukan gebrakan yang tidak biasa. Setelah sebelumnya meramaikan kawasan Shibuya dengan menempelkan poster permintaan maaf di gedung Shibuya 109 dan membagikan brosur permintaan maaf tersebut secara gratis oleh para member idol group di bawah naungan WACK, kali ini dibentuk shuffle unit group yang diberi nama HOLY SHiTS.

WACK Membentuk Unit Group Baru Dengan Nama Yang Kontroversial
[SAiNT SEX circa 2017, dengan Pour Loui dan Kamiya Saki] Image: natalie 

Ini bukan pertama kalinya  WACK membentuk sebuah shuffle unit, sebelumnya juga dibentuk sebuah shuffle unit yang bernama SAiNT SEX yang saat ini beranggotakan Aina The End dan Ayuni D (BiSH), Aya Eightprince dan Go Zeela (BiS), serta Yumeno Yua dan Yamamichi Miki (GANG PARADE).  grup ini sampai sekarang hanya memiliki satu single yang berjudul WACK is FXXK.

WACK Membentuk Unit Group Baru Dengan Nama Yang Kontroversial
image: Natalie

HOLY SHiTS juga beranggotakan beberapa member gabungan dari idol group WACK yaitu Cent Chihiro Chittiii (BiSH), Peri Ubu (BiS), Can GP Maika (GANG PARADE) dan juga 3 member baru dari WACK AUDITION yang lalu yaitu Muropanaco dan Toriaez Hana (BiS) serta MAHO EMPiRE (EMPiRE). kali ini mereka merilis single yang berjudul WACK is SHiT. single tersebut juga dirilis secara gratis di sini.

WACK Membentuk Unit Group Baru Dengan Nama Yang Kontroversial
[WACK presents DREAMLIGHTS in TIF] Image: twitter image

HOLY SHiTS juga akan tampil perdana pada acara Tokyo Idol Festival 2018 pada tanggal 4 Agustus 2018 mendatang. Terdaftar dengan nama WACK presents DREAMLIGHTS in TIF, HOLY SHiTS akan berbagi panggung dengan SAiNT SEX, Aina The End x Matsukuma Kenta, dan Yui Ga Dokuson (GANG PARADE).

[zombify_post]