Share on

Tanggal 22 Oktober kemarin, acara konser tahunan VAMPS bertema Halloween bertajuk "HALLOWEEN PARTY 2016" telah dibuka di Hyogo World Memorial Hall yang tahun ini berlangsung selama dua hari hingga hari ini, lalu selama tiga hari di Chiba Makuhari Messe International Exhibition Halls dari tanggal 28-30 Oktober nanti.

Advertise With Us

Dilansir dari natalie.mu, selain VAMPS yang menjadi tuan rumah acara, HALLOWEEN PARTY 2016 juga dimeriahkan oleh Team Syachihoko, BREAKERZ, MONGOL800, Aki (SID), Jun-ji (SIAM SHADE, BULL ZEICHEN 88), Tatsurou (MUCC), YUKI (Rayflower, DUSTAR-3), ROLLY, dan Kanon Wakeshima, yang telah memikat para penonton dengan kostum mereka yang unik.

VAMPS Buka Acara Tahunan HALLOWEEN PARTY di Kobe Dengan Kostum Unik
Photo: Hideaki Imamoto Tanaka, Kazuko via natalie.mu

Dalam acara ini DAIGO yang merupakan vokalis dari grup BREAKERZ menyapa para penonton, "Apa kabar para penonton di Kobe? Setelah satu tahun, apa kalian siap bersenang-senang dalam acara Halloween kali ini?!" Setelah itu Team Syachihoko tampil dengan kostum mereka bertema KowaKawaii yang menakutkan tapi juga lucu, dan disusul dengan penampilan dari MONGOL800 yang menarik perhatian para penonton dengan lagu mereka.

VAMPS lalu muncul membawakan serangkaian lagu-lagu klasik mereka, dengan HYDE tampil cantik dengan berkostum sebagai karakter Harley Quinn dari film Suicide Squade, sedangkan K.A.Z tampil berkostum sebagai Joker. HYDE pun bersorak, "Ayo, Kobe!" yang disambut dengan jeritan para penonton.

VAMPS Buka Acara Tahunan HALLOWEEN PARTY di Kobe Dengan Kostum Unik
HYDE (VAMPS) (Photo: Hideaki Imamoto, Kazuko Tanaka via natalie.mu)
VAMPS Buka Acara Tahunan HALLOWEEN PARTY di Kobe Dengan Kostum Unik
K.A.Z (VAMPS) (Photo: Hideaki Imamoto, Kazuko Tanaka via natalie.mu)