Share on

Pasca ditinggal salah satu anggotanya, Rei Kuromiya pada bulan November tahun lalu, grup The Idol Formerly Known as LADYBABY hanya menyisakan satu anggota saja. Namun, idol group tersebut sepertinya tidak akan dibubarkan dalam waktu dekat, mengingat beberapa hari yang lalu mereka baru saja mengumumkan tiga anggota baru yang akan bergabung dengan Rie Kaneko.

Advertise With Us

Mereka juga telah mengungkap foto baru grup dengan empat orang anggota yang tergabung sebagai LADYBABY, dan mulai sekarang tidak lagi menggunakan nama 'Formerly Known as'. Keempat anggota tersebut adalah Fuka Karasawa berusia 16 tahun, Rie Kaneko, Emily Arima berusia 18 tahun dan Nana Ikeda berusia 19 tahun yang aktif sebagai seorang model. Berikut ini cuplikan video profil para anggota barunya.

Perubahan lineup ini terjadi setelah salah satu anggota asli grup tersebut, Rei Kuromiya mengundurkan diri dari grup, dan memutuskan untuk meninggalkan LADYBABY karena memiliki masalah dengan tenggorokannya. Dalam konser solo Kaneko yang tampil live pada tanggal 8 Januari lalu, mereka mengisyaratkan kelanjutan dari grup wanita tersebut dan kembali membuka audisi.

Formasi terbaru idol group yang berisikan empat gadis - gadis cantik ini sendiri baru akan ditampilkan dalam konser pertama mereka yang bertajuk TOUR 2018-SADAME-, yang akan berlangsung pada tanggal 4 Maret 2018 mendatang di Music Club JANUS, Osaka, Jepang.