Share on

Sebuah band bergenre rock-alternative, the HIATUS akan merilis album keenamnya pada 24 Juli mendatang berjudul “Our Secret Spot” yang terdiri dari 10 lagu.

Advertise With Us

Perilisan album ini sekaligus menjadi pengumuman untuk acara tur mereka di Jepang yang rencananya akan tampil di 12 tempat mulai bulan Juli hingga September tahun ini. Masih bertepatan dengan launching album terbarunya, dan lagu baru dari album ini yang berjudul “Regrets” diputar secara langsung di acara radio Takeshi Hosomi minggu lalu.

the HIATUS Akan Merilis Album Keenamnya “Our Secret Spot”
(cover album, sumber: official website the HIATUS)

10 list lagu yang ada dalam album Our Secret Spot ini adalah:

  1. Hunger
  2. Servant
  3. Regrets
  4. Time Is Running Out
  5. Chemicals
  6. Silence
  7. Back On The Ground
  8. Firefly/ Life in Technicolor
  9. Get Into Action
  10. Moonlight

The HIATUS merupakan salah satu band rock yang memulai debutnya pada tahun 2009 hingga sekarang. Grup band ini terdiri dari Takeshi Hosomi (vocal & gitar), Masasucks (Gitar), Koji Ueno (bass), Takashi Kashikura (drums), Ichiyo Izawa (keyboard), Masakazu Ichise (drums).

the HIATUS

Band ini merilis album pertamanya pada tahun 2009 berjudul “Trash We’d Love”, lalu “Anomaly” (album kedua) di tahun 2010, “A World Of Pandemonium” (album ketiga) di tahun 2011, “Keeper Of The Flame” (album keempat) di tahun 2014 dan “Hands Of Gravity” (album kelima) di tahun 2016.

 

Sumber: the HIATUS website, aramajapan