Share on

Silent Siren, band pop rock yang terdiri dari para model majalah mode populer, telah mengumumkan melalui Facebook bahwa mereka akan memulai tur luar Jepang kedua di akhir tahun bertajuk The New World. Beberapa tempat pertunjukan yaitu di Hong Kong, Jakarta, Taipei, Los Angeles, dan San Francisco tercakup dalam tur mereka kali ini yang juga tertulis dengan rinci dalam website resmi mereka, termasuk tiket dan harga yang tersedia kecuali untuk pertunjukan di Amerika Serikat.

Silent Siren, yang terdiri dari Ainyan (Aina Yamauchi, bass), Hinanchu (Hinako Umemura, drum), Suu (Sumire Yoshida, gitar dan vokal), dan Yukarun (keyboard) pertama kali merilis EP mereka pada tahun 2012. Mereka juga telah berganti label dari Dreamusic menjadi EMI Records pada tahun ini. Berikut adalah rincian tur The New World mereka dikutip dari aramajapan.com.

23-24 September 2017 (Sabtu & Minggu): Music Zone @ e-max, Kowloon Bay International Trade & Exhibition Centre, Hong Kong, China 30 September 2017 (Sabtu): Upper Room Jakarta, Jakarta, Indonesia 4 Oktober 2017 (Rabu): Clapper Studio, Taipei, Taiwan 1 Desember 2017 (Jumat): MI Concert Hall di Musicians Institute, Los Angeles, California 3 Desember 2017 (Minggu): Slim’s, San Francisco, California