Share on

Grup didikan Johnny's Entertainment yang diprediksi sebagai boygroup paling bersinar pada tahun 2018 bernama Sexy Zone akan merilis single ke-15 yang berjudul Innocent Days pada 6 Juni mendatang.

Lagu baru mereka kali ini digambarkan sebagai lagu balada lembut. Pesan yang tersirat dalam lagu ini adalah bahwa tidak peduli betapa kerasnya hari ini, lihat kembali keindahan masa lalu kalian dan gunakan itu untuk mendorong diri kalian maju ke masa depan.

Lagu utama dari single berjudul Innocent Days ini akan disertai video musik, serta film pendek yang mengeksplorasi ikatan antara anggota grup.

Tiga versi single akan tersedia saat rilis yaitu Edisi Biasa (Khusus CD) dan 2 versi Edisi Terbatas (CD dan DVD) yang berbeda. Masing-masing versi akan memiliki daftar lagu sendiri dengan sisi-B yang unik.

Berikut adalah daftar lagu untuk single terbaru dari boyband Sexy Zone :

Edisi Biasa

1. Innocent Days 2. UNSTOPPABLE 3. Hoshi no Ame 4. Innocent Days (Instrumental) 5. UNSTOPPABLE (Instrumental) 6. Hoshi no Ame (Instrumental)

Edisi Terbatas A

1. Innocent Days 2. Baby Romantica 3. Baby Romantica (Instrumental)

Edisi Terbatas B

1. Innocent Days 2. Twilight Sunset 3. Twilight Sunset (Instrumental)

Sebelumnya mereka telah merilis album resmi ke-5 mereka yang berjudul XYZ pada tanggal 14 Februari lalu. Judul album tersebut mewakili gambaran dari citra baru tentang siapa mereka. Tema album XYZ  sendiri memiliki makna sebagai "awal baru" dan "tantangan baru".

Sexy Zone Mengumumkan Single Terbarunya yang Berjudul Innocent Days
Album XYZ (image : Jpopasia)

(featured image : Jpopasia)